Bosan dengan Berbagai Aktivitas Hingga Stres, Lakukan 'Me Time' dan Rasakan Manfaatnya

Banyak orang beranggapan bahwa "me time" hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang tidak memiliki kesibukan yang padat ..

http://cdn-2.tstatic.net/
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM-Pernah merasa bosan dengan rutinitas Anda sehari-hari? Atau Anda mulai stres menjalani pekerjaan kantor atau pekerjaan rumah yang tak habis-habisnya?

BACA : Pengamanan Ahok Semakin 'Ketat' Hingga 200 Personil, Inilah Kegiatannya

Itu pertanda bahwa sudah saatnya Anda meluangkan waktu bagi diri Anda sendiri untuk menikmati saat-saat menyenangkan dalam upaya menenangkan pikiran dan tubuh Anda dari segala aktivitas yang biasa Anda jalani.

Aktivitas ini sering Anda sebut dengan "me time". Saat itu Anda bisa melakukan apa saja yang Anda sukai tanpa harus diganggu, Anda bisa bersantai-santai, bermalas-malasan, beristirahat, dan memanjakan diri sejenak.

Banyak orang beranggapan bahwa "me time" hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang tidak memiliki kesibukan yang padat atau orang yang tidak punya pekerjaan.

VIDEO : Wanita Cantik Ini Meninggal Tragis Saat Resepsi Pernikahan Rekannya

Anggapan itu keliru, faktanya semua orang harus menyempatkan diri untuk memiliki "me time". Malahan orang dengan rutinitas padat dan kesibukan tinggilah yang sangat memerlukan "me time".

Aktivitas "me time" bukan berarti Anda harus pergi berlibur ke luar kota dan akhirnya Anda harus ambil cuti atau berbelanja sepuasnya demi memenuhi kepuasan pribadi.

Banyak hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan diri Anda tanpa harus pergi ke tempat-tempat mewah membuang banyak waktu dan uang Anda. "Me time" tidak akan mengorbankan apa pun.

BACA : Inilah Kemarahan Egi John pada Marshanda Hingga Ancam Sebarkan Foto dan Video

Halaman
123
Editor: Dedy Purwadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved