Membaca Hasil Survei LPP UI, Kawan Erzaldi Sebut Mantap!

Suka cita dan rasa syukur relawan politik Kawan Erzaldi, setelah melihat hasil survei dari Laboratorium Psikologi Politik Universitas Indonesia.

Membaca Hasil Survei LPP UI, Kawan Erzaldi Sebut Mantap!
IST
Relawan Kawan Erzaldi menggelar silahturrahmi Akbar dan buka puasa bersama di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Sabtu (18/6/2016) lalu.

BANGKA, BANGKAPOS.COM -- Suka cita dan rasa syukur relawan politik Kawan Erzaldi, setelah melihat hasil survei dari Laboratorium Psikologi Politik Universitas Indonesia.

Pasalnya dalam rilis hasil survei tersebut menunjukkan bahwa sosok yang selama ini mereka dukung berapa pada urutan peringkat elektabilitas tertinggi.

Erzaldi Rosman mendapat 42%, menyusul Rustam Effendi 9%, dan Hidayat Arsani 5%. Kawan Erzaldi yang mayoritas adalah mahasiswa dan sarjana strata satu sangat senang dengan perolehan tersebut karena dirilis oleh Universitas Indonesia yang merupaka salah satu kampus terbaik di Indonesia.

"Bang Erzaldi memang luar biasa, saya dan kawan-kawan senang sekali hari ini melihat hasil survei tersebut. Mantap!," kata Koordinator Kawan Erzaldi Arpandi, Kamis (15/9/2016).

Arpandi dan kawan-kawan sebenarnya sudah tidak kaget dengan hasil survei tersebut, karena sebelumnya dua lembaga survei kredibel pun menyatakan Erzaldi telah berada pada puncak tertinggi perolehan elektabilitas.

Namun, hari ini membuat mereka semakin yakin bahwa, sosok yang mereka dukung tersebut memang sosok yang siap membawa perubahan yang lebih baik untuk Babel.

"Bang Erzaldi memang sudah dikenal merakyat, peduli, cerdas, dan berprestasi. Hari ini kami semakin yakin untuk mendukung beliau yang memang sudah siap menjadikan Babel lebih baik," tambah Arpandi. (*)

Penulis: Dody
Editor: dahrul
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved