200 Pengusaha Dan Pejabat Babel Ikut Tax Amnesty

KPP Pratama Bangka telah melayani sekitar 200 orang pengusaha dan pejabat di Provinsi Kepulauan Babel yang mengikuti program tax amnesty

200 Pengusaha Dan Pejabat Babel Ikut Tax Amnesty
IST
Sosialisasi program pengampunan pajak atau tax amnesty yang digelar Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Kabupaten Bangka, Rabu sore (3/8/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka telah melayani sekitar 200 orang pengusaha dan pejabat di Provinsi Kepulauan Babel yang mengikuti program tax amnesty.

Hal itu disampaikan Kasi Eksistensi dan Penyuluhan KPP Pratama Bangka, Nurul Hidayat saat ditemui di kantornya di Jalan Selindung Baru Pangkalpinang, Jumat (16/9/2016).

Menurutnya, data tersebut tercatat hingga Kamis, 15 September dan akan terus bertambah kedepannya.

"Untuk jumlah uang tebusan yang sudah masuk dari ratusan orang itu ada sekitar Rp 15 Miliar," katanya.

Menurutnya, kriteria yang dapat masuk dalam tax amnesty yaitu berupa semua aset yang masuk ke dalam SPT tahunan yang harus dilaporkan.

"Dari sisi nominalnya tidak ditentukan, yang pasti yang terdata di laporkan dan belum di bayar pajak harus di lunasi dari tahun 2015 ke bawah," jelasnya.

KPP Pratama Bangka sendiri menaungi empat wilayah kabupaten di provinsi Kepulauan Babel yaitu Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Barat dan Bangka Selatan.(*)

Penulis: tidakada012
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved