Dari Mekkah, Walikota Ucapkan Hari Jadi ke 259 Kota Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang HM Irwansyah mengucapkan selamat hari jadi ke-259 untuk Kota Pangkalpinang dan seluruh warganya.

Dari Mekkah, Walikota Ucapkan Hari Jadi ke 259 Kota Pangkalpinang
Istimewa
Walikota Pangkalpinang M Irwansyah saat sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah. 

BANGKAPOS.COM, MEKKAH - Wali Kota Pangkalpinang HM Irwansyah mengucapkan selamat hari jadi ke-259 untuk Kota Pangkalpinang dan seluruh warganya yang jatuh pada hari ini, Sabtu tanggal 17 September 2016.

Ucapan tersebut disampaikan Irwansyah dari Tanah Suci Mekkah Al-Mukarramah karena saat ini orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini sedang menunaikan ibadah haji atas undangan Pemerintah Arab Saudi.

"Selamat hari jadi ke 259 Pangkalpinang. Kepada seluruh komponen masyarakat Pangkalpinang saya sampaikan terima kasih atas dedikasi dan partisipasi yang telah diberikan untuk Kota Pangkalpinang," kata Irwansyah saat menghubungi harian ini, Jumat (16/9) malam.

Pada kesempatan ini, Irwansyah menyampaikan permohonan maaf karena pada tahun ini tidak dapat merayakan HUT Kota Pangkalpinang bersama-sama masyarakat Pangkalpinang yang ia cintai karena sedang menjalankan ibadah haji.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat Pangkalpinang jika selama ini dalam memimpin dan menjalankan roda pemerintahan masih ada kekurangan.

Oleh karena itu, dia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat berperan aktif bersama pemerintah daerah bersinergi dalam membangun dan menjaga Kota Pangkalpinang, sehingga Ibukota Provinsi Babel ini terus tumbuh dan berkembang dalam segala hal.

"Semoga peringatan hari jadi ini, benar-benar dapat dijadikan momentum oleh seluruh masyarakat Pangkalpinang untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam membangun dan menjadikan Pangkalpinang agar kedepan bertambah maju," ujarnya.

Ia juga berharap, peringatan ini dapat dijadikan momentun untuk lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasama percepatan pembangunan antara Kota Pangkalpinang dengan daerah lain di Negeri Serumpun Sebalai ini.

Akhirnya Irwansyah mengharapkan seluruh rangkaian acara yang diselenggarakan dalam peringatan Hari Jadi ke-259 Pangkalpinang ini akan dapat memberi motivasi kepada masyarakat agar lebih berpartisipasi dan berperan aktif membangun kotanya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi ke- 259 Pangkalpinang. Dengan semangat kebersamaan mari kita bangun Pangkalpinang agar lebih maju lagi menuju masyarakat yang lebih makmur dan sejahtera," ujar Irwansyah. (adv/win)

Penulis: Dody
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved