Breaking News:

Terbongkar, Siswi SMP Ini Dijebak Obat Perangsang dan Dikurung Sebelum Layani Kakek WH

Sejumlah anak di bawah umur yang menjadi korban prostitusi ini ternyata gegara diiming-imingi pekerjaan ringan namun menghasilkan uang banyak. Para...

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
FOTOLIA via DEUTSCH WELLE
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, JAMBI -- Sejumlah anak di bawah umur yang menjadi korban prostitusi ini ternyata gegara diiming-imingi pekerjaan ringan namun menghasilkan uang banyak. Para korban yang terjebak, kemudian dibawa ke suatu tempat untuk dicekoki obat perangsang sebelum akhirnya 'dijual' kepada kakek hidung belang berinisial WH.

BACA: Bupati Ini Berani Bilang Aneh, 'Ahok Marah-marah Dianggap Luar Biasa, Dianggap Hebat'

Dari hasil penyelidikan diketahui jika sejauh ini sudah ada lima korban anak di bawah umur yang dijual oleh PU, teman para korban yang bertindak sebagai mucikari.

BACA: Cerita Sang PSK, 'Pasang Tarif 50 Ribu, Belum Dapat Pelanggan, Sekarang Ditangkap Pula'

"Hasil keterangan tersangka dan satu korban lainnya, sudah ada lima nama lain yang menjadi korban. mereka masih berstatus pelajar sekolah SMP di Kota Jambi," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Doni.

Disampaikan Iptu Shisca Agustina, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Jambi, hasil pemeriksaan satu korban diketahui jika korban dijebak.

BACA:  Benarkah Ketua DPD R Ini yang Ditangkap KPK? Ternyata Inilah Isi Tweet Terakhirnya

Dari pemeriksaan, pengakuan seorang korban, ia di iming-imingi pekerjan oleh PU yang bisa menghasilkan uang banyak tanpa mengganggu aktivitas sekolahnya.

Korban awalnya diajak ke sebuah hotel oleh mucikari. Adapun di satu kamar hotel tersebut sudah menunggu tersangka WH.

Setibanya di kamar hotel, PU lantas keluar dan mengunci kamar dari luar. Sementara, korban sebelumnya diberi minuman obat perangsang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved