Tes di Jalan, Toyota Camry Generasi Terbaru Ternyata Tepergok Kamera

Toyota Camry generasi terbaru terpergok sedang dites di jalan umum wilayah Amerika Utara. Belum banyak yang mengetahuinya, kalau Toyota s

Tes di Jalan, Toyota Camry Generasi Terbaru Ternyata Tepergok Kamera
Carscoops.Com
Bagian belakang Toyota Camry generasi terbaru. 

BANGKAPOS.COM, CALOFORNIA -- Toyota Camry generasi terbaru terpergok sedang dites di jalan umum wilayah Amerika Utara. Belum banyak yang mengetahuinya, kalau Toyota sedang mempersiapkan generasi ketujuh Camry di luar Jepang.

BACA: Cerita Sang PSK, 'Pasang Tarif 50 Ribu, Belum Dapat Pelanggan, Sekarang Ditangkap Pula'

Mengutip Carscoops, Sabtu (17/9/2016), informasi ini datang dari pembacanya yang memberikan foto-foto mobil sedan Toyota, dengan tubuh penuh lapisan kamuflase. Produk ini diharapkan akan diperkenalkan tahun depan, dan menjadi model baru Toyota yang dijual 2018.

BACA: Benarkah Ketua DPD R Ini yang Ditangkap KPK? Ternyata Inilah Isi Tweet Terakhirnya

Bahkan, awal pekan ini, produsen mobil tidak sengaja memperlihatkan penampilan model baru Camry musim depan. Ini terungkap instagram pembalap Toyota Camry untuk NASCAR yang sedang diperkenakan, bersama dengan Camry baru.

BACA: Bupati Ini Berani Bilang Aneh, 'Ahok Marah-marah Dianggap Luar Biasa, Dianggap Hebat'

Carscoops.Com-- Sedikit foto bagian depan yang diprediksi sebagai Toyota Camry generasi terbaru.

Toyota berencana untuk memindahkan basis Camry lama ke modular platform global mereka, TNGA, di mana memiliki bobot yang lebih ringan. Platform ini seperti yang sudah diaplikasikan pada Prius terbaru.

Seperti banyak sedan mid-size baru lainnya, Toyota diyakini akan menawarkan Camry eksklusif dengan mesin 2.5L empat silinder, tentu dengan efisiensi bahan bakar. Lalu, pilihan mesin hibrida bensin-listrik, juga akan melengkapi varian Camry.

Toyota perlu mendapatkan banyak keuntungan dari Camry baru ini. Pasalnya saat ini sedang terjadi tren penurunan sedan keluarga, di Amerika khususnya. Dari Januari hingga Agustus, pengiriman Camry turun 8,6 persen menjadi 266.746, dibanding tahun lalu. Pada saat yang sama, model Toyota RAV4 membukukan kenaikan 15 persen menjadi 230.942, dan mengancam akan menyalip Camry, yang telah menjadi mobil terlaris di Amerika selama 14 tahun berturut-turut. (KompasOtomotif)

https://www.instagram.com/p/BKHfVUlAnzB/

Penulis : Ghulam Muhammad Nayazri

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved