Begini Cara Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi Sosialisasikan Kamtibmas

Sosialisasi bersepeda ini, menjadi salah satu program dan cara jajaran Polres Bangka Barat dalam membangun komunikasi di masyarakat.

Istimewa
Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi beserta pejabat dan personil Polres Babar berkeliling bersama komunitas bersepeda di Muntok, Minggu (18/9/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Beragam cara dilakukan pihak kepolisian untuk menjaga sekaligus menyosialisasikan terwujudnya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Seperti dilakukan jajaran Polres Bangka Barat. Minggu (18/9/2016) pagi, Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi beserta pejabat dan personil dillingkungan Polres Babar, berkeliling bersama komunitas bersepeda di Muntok.

Sosialisasi bersepeda ini, menjadi salah satu program dan cara jajaran Polres Bangka Barat dalam membangun komunikasi yang diharapkan mampu menyerap dan menampung aspirasi masyarakat Bumi Sejiran Setason.

"Bersepeda Ini merupakan cara kami memberikan sosialisasi kamtibmas kepada masyarakat, sehingga hubungan keakraban antara polisi dan masyarakat semakin lebih erat. Dari kedekatan ini, maka aspirasi masyarakat akan lebih mudah di serap," ungkap Hendro kepada Bangkapos.com.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved