Pesepeda asal Belanda Akan Meriahkan Bikepacker Toboali City On Fire

dua pesepeda asal Belanda ada pula peserta dari Palembang dan Jakarta yang akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Pesepeda asal Belanda Akan Meriahkan Bikepacker Toboali City On Fire
Bangkapos/Riki Pratama
Ekawati Justiar sedang mencoba sebuah karya seni terumbu yang akan turut di ditampilkan pada acara Toboali Fashion Carnival Oktober mendatang.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pesepeda asal Belanda akan memeriahkan kegiatan Kemah Wisata Bikepacker yang merupakan rangkaian kegiatan Toboali City On Fire (TCOF) yang akan digelar pada 6-9 Oktober mendatang.

Selain dua pesepeda asal Belanda ada pula peserta dari Palembang dan Jakarta yang akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah hingga 17 September kemarin, up date peserta yang sudah mendaftar dari 7 even sudah hampir 500an peserta baik jari Jakarta, Palembang, Sungailiat, Pangkalpinang, Mentok serta dari Toboali sendiri, untuk Kemah Wisata Bikepacker, hadir dua peserta dari Belanda," Ungkap Inspirator TCOF Ekawati Justiar kepada Bangkapos Senin (18/9/2016)

Ekawati menambahkan sedikitnya ada 500 peserta telah mendaftar pada 7 even yang akan dilaksanakan yaitu Kemah Wisata Bikepacker 150 orang, Color Run 250 orang, Toboali Fashion Carnival 56 orang, Festival Senin Tradisi 7 grup, Festival Layangan 12 orang, Festival Band 25 grup, Toboali Foto Competition 35 orang.

Tak hanya itu untuk menambah semarak kegiatan, akan ada Toboali Mendongeng yang akan dimeriahkan sekitar 500 anak-anak Paud dan TK se-Bangka Selatan.

Mungkin ada yang belum mendaftar atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut bisa mendatangi Sekretariat Panitia di Galeri IKM/bekas Kantor KPU Toboali, JL Asrama Polsek Kelurahan Ketapang, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan dengan Kontak Person 081995781993/087896280772.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved