Pilkada Babel 2017

Dari Masjid Jami ke KPU, Rustam dan Irwansyah Naik Sepeda Onthel

Masing-masing dengan menggunakan sepeda Onthel paslon Cagub dan Cawagub Babel H Rustam Effendi dan H Muhammad Irwansyah diiringi kader PDIP dan relawa

Bangkapos.com/Zulkodri
Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur M Irwansyah dari PDIP perjuangan mendatangi Kantor KPU Provinsi kepulauan Bangka Belitung mengunakan sepeda ontel, Selasa (21/09/2016) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekitar 20 menit perjalanan dari Masjid Jamik menuju Kantor KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pasangan calon Gubernur Babel H Rustam Effendi dan Cawgub H Muhammad Irwansyah tiba sekitar pukul 13.30 WIB.

Masing-masing dengan menggunakan sepeda Onthel paslon Cagub dan Cawagub Babel H Rustam Effendi dan H Muhammad Irwansyah diiringi kader PDIP dan relawan.

Cagub H Rustam Effendi dibonceng Ketua Bappilu PDIP Babel Didit Srigusjaya. Sedangkan H Muhammad Irwansyah menaiki sepeda sendiri hingga ke Kantor KPU.

Didit Srigusjaya menjelaskan, paslon diantar ke KPU menggunakan sepda onthel.

Hal ini kata Didit, para calon gubernur dan Calon waki gubernur dapat merasakan bagaimana saat mengayuh sepeda penuh perjuangan hingga mencapai ke tujuan.

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved