Breaking News:

Ini 101 Bakal Calon Kepala Daerah PDIP Termasuk Rustam Effendi-Irwansyah di Pilgub Babel

94 calon kepala daerah lain, termasuk pasangan Rustam Effendi-Muhammad Irwansyah di Pilgub Babel, diumumkan via situs web resmi PDI-P.

facebook/rustam
Poster pasangan bacagub Rustam-Irwansyah 

BANGKAPOS.com - PDI Perjuangan telah menetapkan 101 calon kepala dan wakil kepala daerah yang bertarung dalam Pilkada Serentak 2017 mendatang.

Namun, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto hanya mengumumkan tujuh calon kepala daerah di kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Yakni 1. Papua Barat: Dominggus Mandacan - Muhammad Lakotani; 2. Aceh: Irwandi Yusuf - Nova Iriansyah;  3. Gorontalo: Hana Hasanah Fadel Muhammad - Tonny S Junus; 4. Sulawesi Barat: Muhammad Ali Baal Masdar - Eny Anggraeni Anwar; 5. Banten: Rano Karno] 6. DKI Jakarta: Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat; dan 7. Calon Bupati Kulon Progo: Hasto Wardoyo-Sutedjo. 

Hasto mengatakan, 94 calon kepala daerah lain, termasuk pasangan Rustam Effendi-Muhammad Irwansyah di Pilgub Babel, diumumkan via situs web resmi PDI-P. 

Hasto mengatakan PDI Perjuangan berkomitmen menyiapkan pemimpin yang siap menjalankan Panca Prasetya dan mewujudkan Trisakti.

“Keseluruhan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan memiliki komitmen kuat untuk menampilkan wajah kerakyatan partai yang dilaksanakan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang berdaulat, berdikari, dan berkepribadian,” kata Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa malam (20/9/2016).

Hasto mengatakan dalam proses tahapan Pilkada 2017 yang akan di gelar di 7 provinsi, 18 kota, dan 76 kabupaten, PDI Perjuangan sudah memberikan berbagai ruang bagi seluruh kader dan masyarakat untuk menyampaikan gagasannya.

Berikut ini daftar nama pasangan calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada 2017:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved