Breaking News:

Film Warkop DKI Reborn Kalahkan Laskar Pelangi

Selama kurang lebih dua pekan ditayangkan, Warkop DKI Reborn kini telah mencapai sekitar 5 juta penonton.

TRIBUNNEWS/REGINA
Para pemain dan sutradara film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 saat jumpa media di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Setelah mengalahkan sejumlah film laris lain pada Box Office Indonesia, 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1' berhasil menggeser posisi film terlaris sepanjang masa, 'Laskar Pelangi'.

Selama kurang lebih dua pekan ditayangkan, Warkop DKI Reborn kini telah mencapai sekitar 5 juta penonton.

Sementara jadi film terlaris sepanjang masa yang diperoleh Laskar Pelangi (2008) hanya bertengger diangka 4.631.841 penonton.

Perolehan tersebut berhasil menggeser posisi film Laskar Pelangi yang selama bertahun-tahun tetap menjadi film terlaris, kini menjadi posisi kedua.

Mengetahui informasi terbaru soal jumlah penonton, produser Falcon Picture, Frederica mengaku, hal tersebut menjadi prestasi besar bagi Warkop DKI Reborn.

"Saya sangat bersyukur sekali, saat kita telah melampaui perolehan penonton Laskar Pelangi itu sesuatu yang luar biasa buat kami dan prestasi yang sangat luar biasa," ujar Frederica melalui keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Kamis (22/9/2016).

Sementara itu, pemeran Kasino pada film Warkop DKI Reborn, Vino G Bastian merasa perolehan yang dicapai tersebut diluar ekspektasi dan menjadi bonus tambahan bisa melewati film 'Laskar Pelangi'.

"Kita seneng banget. Untuk menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang masa itu, seperti bonus. Tapi ketika mengerjakan film ini dengan sepenuh hati, saya rasa kontribusi sekecil apapun terasa," kata Vino.

Jumlah perolehan penonton tersebut tentu belum akan berhenti sampai saat ini. Apalagi sampai sekarang, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Indro 'Warkop' tersebut masih tayang di bioskop seluruh Tanah Air.

Hasil perolehan jumlah penonton pada 10 besar film terlaris lainnya juga bisa dilihat melalui website www.filmindonesia.or.id

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved