Breaking News:

Ini 4 Penyebab Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt, Dari Temparemen hingga Affair

Tak ada yang menyangka, akhir cinta pasangan paling fenomenal di Hollywood, Angelina Jolie (41) dan Brad Pitt (52) berakhir tragis

Editor: Iwan Satriawan
AFP
Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie. 

BANGKAPOS.COM--Tak ada yang menyangka, akhir cinta pasangan paling fenomenal di Hollywood, Angelina Jolie (41) dan Brad Pitt (52) berakhir tragis di tahun ke-12 kebersamaan mereka.

Di tengah perjuangannya bergelut dengan penyakit kanker, Jolie yang selama ini tampak bahagia bersama Pitt justru memutuskan berpisah.

Jolie dan Pitt memiliki 6 orang anak dan baru meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan 2 tahun silam. Namun, tampaknya cinta tak selalu menjadi penguat keduanya menghadapi badai dalam rumah tangga.

Melalui pengacara yang ia tunjuk, Jolie mendaftarkan gugatan cerainya pada 15 September 2016. Robert Offer juga menegaskan keputusan cerai itu telah dipikirkan dengan matang dan dilakukan demi menyelamatkan keluarga.

"Jolie tidak akan berkomentar apapun, dan meminta agar keluarganya diberikan privasi untuk saat ini," tegas Robert. Dalam gugatan ini Jolie memang tak membahas soal harta gono-gini, yang ia inginkan hanya berpisah dan mendapat hak asuh penuh untuk 6 anak mereka, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

Namun, jika ditelusuri, inilah 4 hal yang membuat Jolie akhirnya tak tahan lagi dengan ulah Pitt sehingga memutuskan melayangkan gugatan cerai. Apa saja?

1. Temperamen Saat Asuh Anak

Sebuah sumber mengatakan Jolie menggugat Pitt karena kesal dengan gayanya mengasuh ke-6 anak mereka.

“Pitt memang lebih keras mendidik agar anak-anaknya lebih teratur. Tak jarang saat frustrasi ia berteriak marah pada mereka. Jelas berbeda dengan Jolie yang santai ketika menghadapi anak-anaknya. Dia juga tak pernah berteriak pada mereka,” ujar seorang sumber dilansir Dailymail, Rabu (21/9).

Perbedaan cara mendidik anak itu akhirnya membuat Jolie muak. Ia sangat marah dan berpikir kebiasaan Pitt justru akan membahayakan tumbuh kembang putra-putrinya kelak.

Oleh sebab itu, dalam gugatannya Jolie juga meminta pengadilan melimpahkan hak asuh seluruh anak mereka kepadanya.

Jika nanti Jolie memenangkan hak asuh anak, ia juga menjelaskan tak akan menghalangi Pitt untuk bertemu ke-6 buah hati mereka.

2. Alkohol dan Rokok

Selain temperamen, Jolie juga merasa tak tahan lagi dengan kebiasaan merokok dan kecanduan alkohol yang menganggu kepribadian Pitt. Emosi yang sulit dikendalikan membuat Jolie semakin yakin untuk berpisah dari Pitt.

Halaman
12
Sumber: Nova
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved