Saling Melengkapi, Ibas Pun Sanjung Kakaknya 'Agus Itu Santun, Tegas, dan Berpendidikan Tinggi'

"Keputusan sudah diambil melalui proses yang sangat cepat, dinamis, transparan dan berjenjang dengan mekanisme partai sesuai segala aspek ..."

Saling Melengkapi, Ibas Pun Sanjung Kakaknya 'Agus Itu Santun, Tegas, dan Berpendidikan Tinggi'
kompas.com/dani prabowo
Edhie Baskoro Yudhoyono 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas menegaskan Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN telah memutuskan mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk maju dalam pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

BACA: Kisah Nenek Buta yang Tak Sadar Tinggal Serumah dengan Mayat Anaknya Selama 20 Tahun

Oleh karenanya, lanjut Ibas, seluruh kader Demokrat dan segenap kekuatan mesin partai kini tengah membangun spirit kebersamaan untuk memenangkan pasangan Mas Agus-Mpok Sylvi.

BACA: Ironis, Anak Gadis Ini Minta 'Ditiduri' Ketika Lihat Ibunya Intim dengan Selingkuhan

"Keputusan sudah diambil melalui proses yang sangat cepat, dinamis, transparan dan berjenjang dengan mekanisme partai sesuai segala aspek pertimbangan matang dan parameter yang ada," ujar Ibas dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa, (27/09/2016).

Ibas yang juga Ketua Fraksi FPD DPR RI ini menegaskan pasangan Mas Agus - Mpok Sylvi merupakan pasangan yang saling melengkapi.

BACA: Curhatan Sedih Sang Istri Jadi Viral, Ternyata Inilah Isinya

"Mas Agus sosok yang santun, tegas, berpendidikan tinggi, berprestasi di TNI dan ikut dalam upaya perdamaian dunia, memiliki Track CV yang bagus dan mumpuni. Sementara pasangannya, Ibu Sylvi adalah birokrat yang berjuang dari bawah, seorang professor yang memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan, mantan walikota perempuan juga di Jakarta," kata Ibas yang merupakan adik kandung dari Agus Yudhoyono ini.

Lebih lanjut, Ibas juga menyampaikan bahwa dari aspek keterwakilan masyarakat, kedua calon ini bisa saling melengkapi untuk masyarakat Jakarta yang juga heterogen.

"Mas Agus berasal dari etnis Jawa, mewakili kalangan muda dan energik. Sementara Ibu Sylvi adalah figur lincah representasi dari kalangan perempuan dan berasal dari etnis Betawi," tambah Ibas.

Penulis: Amriyono Prakoso

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved