Liga Champions

Striker Napoli Ikuti Jejak Lewandowski Catat Rekor Tumbangkan Benfica

Striker Napoli, Arkadiusz Milik, mencatat rekor pribadi saat mengantarkan timnya ke puncak klasemen sementara Grup B Liga Champions.

Striker Napoli Ikuti Jejak Lewandowski Catat Rekor Tumbangkan Benfica
CARLO HERMANN/AFP
Arkadiusz Milik, Jose Callejon, dan Marek Hamsik merayakan gol Napoli ke gawang Benfica pada pertandingan Liga Champion di San Paolo, Rabu (28/9/2016). 

BANGKAPOS.COM, SAN PAOLO - Striker Napoli, Arkadiusz Milik, mencatat rekor pribadi saat mengantarkan timnya ke puncak klasemen sementara Grup B Liga Champions 2016-2017.

Pada matchday kedua yang dilangsungkan di San Paolo, Rabu (27/9/2016) atau Kamis dini hari WIB, Napoli menang 4-2 atas wakil Portugal, Benfica.

Napoli bahkan sempat unggul 4-0 terlebih dahulu melalui Marek Hamsik (20'), dua gol Dries Mertens (51', 58'), dan penalti Arkadiusz Milik (54'). Namun, Benfica bisa menipiskan kedudukan lewat Goncalo Guedes (71') dan Eduardo Salvio (86').

Khusus Milik, namanya kini bisa disejajarkan dengan striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Mantan striker Ajax Amsterdam itu menjadi pemain Polandia kedua yang bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Champions secara beruntun.

Berkat kemenangan ini, Napoli memimpin klasemen Grup B dengan hasil sempurna dari dua pertandingan. Sebelumnya, pasukan Maurizio Sarri itu menang di kandang Dynamo Kyiv pada laga pertama.

Napoli unggul empat angka atas Besiktas yang bermain imbang 1-1 saat menjamu Dynamo Kyiv. Dynamo dan Benfica berada di posisi dua terbawah dengan raihan satu poin.

Hasil Liga Champions, Rabu (28/9/2016):

GRUP A

Arsenal 2-0 Basel (Theo Walcott 6', 26')

Ludogorets Razgrad 1-3 Paris Saint-Germain (Natanael 16' ; Blaise Matuidi 41', Edinson Cavani 56', 60')

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved