Erzaldi Begitu Dekat Dengan PNS, Caranya Erzaldi Akan Tingkatkan Produktivitas PNS

kedekatan antara Erzaldi dengan para pegawai pemerintahan Bateng tanpa tedeng aling-aling.

Erzaldi Begitu Dekat Dengan PNS, Caranya Erzaldi Akan Tingkatkan Produktivitas PNS
ist
Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman Djohan, bersama Melati Erzaldi mengikuti lomba memasak nasi goreng, di Koba Bangka Tengah, Senin (3/10/2016) 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman Djohan, bersama Melati Erzaldi mengikuti lomba memasak nasi goreng, di Koba Bangka Tengah, Senin (3/10/2016).

Erzaldi tidak ragu mencampur bumbu-bumbu dapur, mengaduk-aduk penggorengan, dan menyicipi nasi gorengan buatannya bersama sang istri.

Lomba masak yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah di kantor Bupati merupakan rangkaian dari acara gathering tahunan para pegawai pemerintah Bateng.

Dalam acara tersebut terlihat kedekatan antara Erzaldi dengan para pegawai pemerintahan Bateng tanpa tedeng aling-aling.

Ia terlihat berbaur dengan para pegawai dengan bercanda, bermain, mengikuti lomba, bahkan bernyanyi bersama.

"Ini merupakan agenda tahunan yang kita lakukan untuk terus menjaga kedekatan antar seluruh pegawai pemerintah di Bateng. Jika semua akrab dan solid, saya yakin kerja bersama akan semakin baik," tutur Erzaldi seusai membuat nasi goreng bersama Melati Erzaldi.

Dalam acara tersebut tidak hanya mengadakan lomba masak, namun juga ada lomba menyusun puzzle, menyusun paku, menyanyi, bakiak, doorprize dan pertandingan lainnya yang mengasah ketangkasan dalam kekompakan dalam kelompok.

Erzaldi dalam kesempatan itu pula menyampaikan dorongan kepada para pegawai pemerintah untuk bekerja lebih kompak dan giat, karena nantinya akan ada penghargaan lebih kepada pegawai yang unggul.

Para pegawai yang mengikuti kegiatan tersebut pun merespon dengan baik ide dari Bupati Bateng tersebut.

"Kami senang mengikuti acara ini sampai akhir. Ini merupakan program yang baik, karena kami merasa lebih semangat ketika diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi diri bersama kelompok, apalagi ditambah juga Bupati meminta kami mengajak istri/suami dan anak yang tentu mempererat hubungan kami saat bekerja dan berkeluarga," tutur Koordinator Balai Penyuluhan Kecamatan (BPK) Simpang Katis, Irman Hs SP.

Menurutnya pula, program tersebut semakin mendekatkan para pegawai dan mengenal satu sama lain. Ia yakin ke depannya akan membuat sesuatu yang lebih baik untuk Bangka Tengah.

"Ini merupakan wujud kepedulian Bapak Erzaldi kepada kami para pegawai. Kami rasakan sangat berharga dan memotivasi kami untuk terus kompak membangun Bateng yang lebih baik," tambah Irman. (adv/Doi)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved