5 Kasus Mutilasi Paling Sadis dan Menggemparkan Tahun Ini

Kisah mutilasi yang terjadi di Gang Jaya Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, menjadi kisah paling gempar saat ini.

5 Kasus Mutilasi Paling Sadis dan Menggemparkan Tahun Ini
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Mudmainah alias Iin (28) duduk di kasur. Dia melihat anak bungsunya, Arjuna (1), tewas bersimbah darah. Tangan, alat vital, dan kakinya dipotong-potong.

Siapa pelakunya? Ternyata Iin sendiri. Dia tega memutilasi anak lelakinya itu. Bahkan anak perempuannya telah dipotong daun telinganya.

Kisah mutilasi yang terjadi di Gang Jaya Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, menjadi kisah paling gempar yang terjadi pada tiga hari belakangan ini di Jakarta.

Kisah tragis itu adalah satu dari sekian kasus mutilasi yang terjadi dalam dua tahun ini.

Inilah kasus mutilasi lain yang terjadi tahun 2016 ini yang dimuat di Wartakotalive.com dan Harian Kompas.

1. Wanita Hamil Dimutilasi Pacar

Kasus mutilasi paling sadis lainnya terjadi pada Selasa (12/4/2016). Seorang perempuan yang sedang hamil sekitar enam bulan, NA (34) ditemukan tewas terpotong kaki dan tangannya di sebuah rumah kontrakan di Desa Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, 10 April 2016.

Kepala Kepolisian Sektor Cikupa Komisaris Gunarko mengatakan, korban tahun ditemukan tanpa pakaian terbungkus plastik hitam, di depan kamar mandi, dengan kedua tangan dan kaki hilang terpotong.

Warga berdatangan ke rumah kontrakan itu setelah mencium bau busuk yang merebak sampai rumah mereka. Sampai pukul 16.00, garis polisi masih terpasang di pintu rumah kontrakan Nomor 7 RT 012 RW 001.

”Sebenarnya sudah sejak hari Selasa kemarin bau busuk mulai menyebar, tetapi belum terlalu menyengat seperti sekarang,” ujar salah seorang tetangga, Mahmud (43).

Tetangga lain, Sri, mengatakan, pada Rabu pagi ia masih bertemu pria pasangan korban yang datang bersama seorang kawannya mengendarai sepeda motor.

Sang pria pacar korban sejak Minggu (10/4) pergi dari rumah kontrakan tersebut setelah bertengkar dengan korban.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved