Breaking News:

Hercules Datangi Kantor Pajak Malam Hari Langsung Cari Ruang Dirjen Pajak

Pria yang pernah dikenal sebagai pemimpin preman di ibukota memperhatikan secara seksama penjelasan terkait progres

Editor: Hendra
Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pria yang terkenal sebagai 'penguasa' Tanah Abang, Hercules mendatangi kantor Direktorat Jenderal Pajak jalan Gatot Subroto pada Senin malam (3/10/2016).

Hercules tiba di lantai dua tanpa ada kawalan apapun.

Begitu tiba di ruangan, Hercules memang secara spesifik mencari Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Ken Dwijugisteadi.

Semua tamu dan pejabat kantor pajak terdiam melihat sosok mantan pejuang NKRI yang melawan pemberontakan Timor-Timur pada waktu itu.

"Saya kedatangan tamu, selamat datang pak Hercules," ujar Ken menyambut Hercules.

Pria yang memiliki kulit hitam dan berdiri tegap itu pun langsung berjalan ke bangku barisan depan di ruangan jumpa pers.

Tanpa ada sepatah kata pun, Hercules duduk terdiam mendengar semua penjelasan Direktorat Jenderal Pajak mengenai hasil pencapaian di periode I program pengampunan pajak.

Hercules malam itu mengenakan kaos berkerah putih dengan motif garis-garis biru, kuning, merah, celana jeans biru, dan sepatu kets.

Sedangkan tangan kanan Hercules ditutup dengan sarung tangan berwarna abu-abu.

Pria yang pernah dikenal sebagai pemimpin preman di ibukota memperhatikan secara seksama penjelasan terkait progres tiga bulan program pengampunan pajak.

Usai menjelaskan semua perihal terkait pengampunan pajak, Ken pun mengajak Hercules ke ruangannya melalui lift khusus di gedung tersebut.

"Sudah ya, saya sudah ditunggu tamu," kata Ken.

Mendengar keseriusan Ken ingin melayani sang tamu, Hercules pun tersenyum ramah kepada pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang ikut mengantarkan ke lift.

Tidak ada sepatah kata pun keluar dari Hercules terkait maksud dan tujuannya datang ke kantor Direktroat Jenderal Pajak.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved