Julia Perez Kakak Paling Sadis Cara Mendidik Adiknya, Begini Caranya

Saya selalu bangga sama mereka. Kalian harus tahu, kakak yang paling sadis itu saya.

TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis peran sekaligus penyanyi, Julia Perez bersama kedua adiknya Della dan Anggie ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis Julia Perez alias Jupe menuturkan saat ini dirinya tidak hanya ingin membiarkan adik-adiknya menumpang hidup dari hasil kerja kerasnya.

Jupe mengaku saat mulai mendidik adik-adiknya, Anggie Perez dan Della Perez agar mau bekerja keras dan mencukupi hidupnya sendiri, serta tidak bergantung kepada dia terus.

"Saya selalu bangga sama mereka. Kalian harus tahu, kakak yang paling sadis itu saya. Tapi, untuk kebaikan mereka," ujar Jupe ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Tidak hanya itu, melihat kondisi yang kerap sakit-sakitan membuat pelantun 'Aku Rapopo' ini agar adiknya bisa lebih semangat dan kerja keras.

"Kalau saya mampu, mereka harus lebih mampu lagi. Justru saya harus memberikan mereka pekerjaan yang lebih berat dari yang pernah saya tanggung sebelumnya dan harus seperti itu," tutur dia.

Ia berharap semoga kedua adiknya bisa meraih sukses seperti apa yang dilakukan dia selama bekerja di industri hiburan Tanah Air.

"Mulai sekarang saya ingin didik adik-adik saya dengan sukses. Doain ya semoga adik saya sukses seperti saya. Bisa ngebantu saya di situasi seperti ini," tandasnya.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved