Ruhut Rela Mundur dari DPR Demi Dukung Ahok-Djarot, Inilah Apresiasi dari PDI-P

Politisi PDI-P Charles Honoris mengapresiasi sikap politisi Demokrat Ruhut Sitompul yang menyatakan rela mundur dari jabatannya sebagai anggota ...

Ruhut Rela Mundur dari DPR Demi Dukung Ahok-Djarot, Inilah Apresiasi dari PDI-P
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Politisi PDI-P Charles Honoris mengapresiasi sikap politisi Demokrat Ruhut Sitompul yang menyatakan rela mundur dari jabatannya sebagai anggota DPR demi mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat.

Nama Ruhut masuk dalam daftar Tim Pemenangan Ahok-Djarot sebagai juru bicara.

Sebelumnya, Ruhut menyatakan siap mundur dari kursi anggota DPR untuk mendukung pasangan yang diusung koalisi PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, dan Golkar itu.

"Saya apresiasi betul sikap berani dan konsisten dari Pak Ruhut yang hingga saat ini tetap mendukung Ahok-Djarot meski harus mundur dari kursi DPR nanti," kata Charles, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Menurut Charles, keberanian dan konsistensi Ruhut yang bersikukuh terus mendukung Ahok-Djarot karena program yang direalisasikan selama ini telah terbukti hasilnya.

"Tapi di luar itu semua, yang jelas kami bahagia sekali ketika Pak Ruhut memutuskan untuk bergabung dengan kami sebagai juru bicara," kata Charles. (Rakhmat Nur Hakim)

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved