Wow, Untuk Bergaya seperti Kate Middleton Dibutuhkan Biaya Rp 250 Juta, Berani Coba?

Kali ini, gaun Packham yang dipilih Kate tidak berasal dari koleksi siap pakai, melainkan koleksi pesanan khusus yang diciptakan untuk sang Duchess...

Wow, Untuk Bergaya seperti Kate Middleton Dibutuhkan Biaya Rp 250 Juta, Berani Coba?
DAILYMAIL.COM
Kate Middleton 

KUNJUNGAN keluarga Kerajaan Inggris yang diwakili Pangeran William dan Kate Middleto berserta kedua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte telah menarik perhatian dunia.

Salah satu yang mengundang rasa penasaran adalah gaya busana Kate yang memang selalu cantik serta menawan.

Rangkaian padu padan busana dengan konsep modern, elegan, dan trendi sukses dikenakan Kate sehingga mendulang pujian dari sejumlah media gaya hidup dunia.

Banyak pihak menduga bahwa koleksi Jenny Packham pasti bakal dikenakan oleh Kate selama berada di Kanada. Ternyata, dugaan itu benar.

Jenny Packham adalah perancang busana asal London yang sangat digemari oleh Kate.

Gaun rancangan Packham berwarna biru dikenakan Kate saat mendarat di Kanada.

Kali ini, gaun Packham yang dipilih Kate tidak berasal dari koleksi siap pakai, melainkan koleksi pesanan khusus yang diciptakan untuk sang Duchess of Cambridge.

Gaun tersebut dibanderol dengan harga sekitar 1500 poundsterling atau lebih kurang Rp 270 juta.

Sepasang sepatu suede bertumit sedang dari Gianvito Rossi menjadi padanan sempurna yang menghasilkan kombinasi warna lembut.

Sepatu berwarna nude itu hadir di pasaran dengn harga 495 poundsterling atau setara dengan Rp 8,9 juta.

Keseluruhan penampilan yang begitu bersahaja tampil mewah karena kehadiran sepasang anting berlian dari G.Collins & Sons senilai 11.200 poundsterling atau lebih kurang Rp 201 juta.

Terakhir, layaknya seorang bangsawan Inggris yang identik dengan aksesori topi atau fascinator, Kate memilih koleksi Sylvia Fletcher for Lock & Co yang dibanderol dengan harga Rp 12 juta.

Jadi, total penampilan Kate tersebut di atas mencapai Rp 250 juta.

Anda yang memiliki anggaran belanja pada kisaran angkat tersebut, maka ini saatnya untuk tampil maksimal khas seorang putri kerajaan Britania Raya. (*/Daily Mail,)

Penulis : Kontributor Female, Agustina

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved