Gerindra Totalitas Menangkan Erzaldi-Fatah, Gerakkan Mesin Partai hingga Ranting‬

Dalam rapat tersebut, Partai Gerindra memfokuskan pembahasan pada strategi pemenangan Erzaldi Rosman pada Pilgub Babel 2017.

Gerindra Totalitas Menangkan Erzaldi-Fatah, Gerakkan Mesin Partai hingga Ranting‬
ist
Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Soll Marina Hotel & Conference Center Bangka, Kamis (6/10/2016). (Ist) 

BANGKA, BANGKAPOS.COM -- Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Soll Marina Hotel & Conference Center Bangka, Kamis (6/10/2016).

Erzaldi Rosman yang merupakan Ketua DPD Gerindra Babel yang juga calon Gubernur Bangka Belitung duduk di depan para kader bersama Sekjend Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua Gema Sadhana, A.S. Kobalen, dan Sekretaris DPD Babel, Suwarno.‬

Dalam rapat tersebut, Partai Gerindra memfokuskan pembahasan pada strategi pemenangan Erzaldi Rosman pada Pilgub Babel 2017. Sekjend Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menegaskan bahwa Partai Gerindra totalitas memenangkan Erzaldi-Fatah dari segala penjuru hingga desa-desa di Bangka Belitung.‬

"Saya sudah tidak sabar duduk bersama Gubernur Babel 2017. Namun ini tidak mudah, kita semua harus bergerak bersama, dari pusat yang tentu telah mendukung, juga dari seluruh cabang hingga ranting-ranting di berbagai penjuru desa di Babel," kata Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Menurutnya, ranting-ranting harus terus diperkuat kinerja mereka. Ranting merupakan ujung tombak dari partai yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Masyarakat Babel sekarang membutuhkan perubahan. Kita sudah memiliki calon yang luar biasa seperti beliau (Erzaldi-red), selanjutnya mari kita bergerak bersama meyakinkan seluruh masyarakat," tambah Ahmad Muzani.

Dalam rapat tersebut, Erzaldi memberikan jawaban dari pertanyaan-perntanyaan yang dilayangkan oleh para kader dari seluruh daerah di Babel. Para kader juga menyampaikan optimisme dan kesanggupannya untuk bergerak bersama memenangkan Erzaldi-Fatah sebagai Gubernur Babel 2017.

"Kekompakan teman-teman di partai adalah modal penting. Jika seluruh kader sudah kompak seperti ini, kita makin optimis bahwa kemenangan di depan mata," ujar Erzaldi Rosman di depan seluruh kader yang hadir.

Erzaldi menekankan bahwa yang dilakukan seluruh kader merupakan proses mewujudkan cita-cita Partai Gerindra dan masyarakat Indonesia. Jadi kesungguhan dan kerjanya menjadi modal utama untuk mewujudkan itu semua, seperti program-program pro rakyat yang sudah Erzaldi laksanakan selama menjabat sebagai Bupati Bangka Tengah.

Dalam rapat kordinasi tersebut juga diadakan pelantikan Perempuan Indonesia Raya (PIRA). Perempuan memiliki sosok yang penting di berbagai aspek termasuk dalam sumbangan suara untuk Pilgub mendatang.

Deasy Arsandi yang ditunjuk sebagai Ketua PIRA Babel seusai dilantik Ketua Umum Pengurus Pusat PIRA Partai Gerindra, Dr. Sumarjati Arjoso, SKM, menyampaikan kekompakannya mendukung Erzaldi di berbagai aspek yang dimulai dari keluarga dan masyarakat di sekitarnya.

‪"PIRA lahir dengan semangat baru untuk mengabdi pada Babel. Perempuan sangat besar perannya di segala aspek. Mari mensukseskan Erzaldi yang merupakan putra terbaik Babel untuk menjadi Gubernur. Mari sama-sama satukan tekat dan cita-cita untuk memenangakan Pak Erzaldi," tutur Ketua PIRA masa bakti 2016-2021, Deasy Arsandi.‬ (adv/doi)

Penulis: Dody
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved