10 Produk Aneh yang Pernah Dijual di Ebay, Mulai Batu Bata 'Supreme' , Test pack Hingga Sisa Roti

Batu bata bikinan Supreme, sebuah label fashion yang dikenal membuat peralatan dan baju skateboarding, bikin heboh situs lelang Ebay. Produk ter...

10 Produk Aneh yang Pernah Dijual di Ebay, Mulai Batu Bata 'Supreme' , Test pack Hingga Sisa Roti
Ebay.com
Halaman situs eBay. 

BANGKAPOS.COM -- Batu bata bikinan Supreme, sebuah label fashion yang dikenal membuat peralatan dan baju skateboarding, bikin heboh situs lelang Ebay. Produk tersebut dijual dengan harga pasaran sekitar Rp 1 juta, bahkan hingga Rp 3 juta per bongkahnya di situs itu.

Padahal, batu bata itu sebenarnya memiliki harga hanya sekitar 40 dollar AS atau Rp 520.000 per bongkah.

Apa yang membuat harganya bisa begitu tinggi? Pihak Supreme menyebut produk barunya sebagai sebuah Supreme Brick.

Supreme mengklaim, hal yang membuatnya berbeda dari batu bata lain adalah logo yang dicetak dalam ukuran besar di bagian tengah, serta rupa yang sedikit lebih halus.

Meski begitu, sebenarnya ini hanyalah batu bata biasa. Tidak ada yang membuatnya begitu spesial, selain logo dan kehalusan tersebut.

Toh, batu bata Supreme ini begitu laku di pasar. Bahkan, Supreme berhasil menjual ludes batu bata tersebut di salah satu tokonya.

Hal tersebut yang membuat batu bata tersebut cukup langka di pasar. Oleh karena itulah, batu bata Supreme begitu diburu dan dijual mahal di Ebay.

Menariknya, batu bata buatan Supreme itu bukan satu-satunya produk yang aneh atau tidak biasa di Ebay. Masih ada begitu banyak produk lain di Ebay, yang dijamin bisa membuat orang mengernyitkan dahi saat melihatnya. Apa saja?

Berikut 10 produk aneh yang pernah dijual di Ebay, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Time, Jumat (7/10/2016).

1. Kliping rambut Justin Bieber
Rambut penyanyi pria terkenal itu diberikan kepada presenter Ellen DeGeneres. Kemudian, DeGeneres memutuskan untuk melelangnya. Rambut milik Bieber terjual seharga 40.668 dollar AS atau sekitar Rp 529 juta di tahun 2011. Seluruh uang disumbangkan kepada organisasi penyelamatan hewan.

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved