Breaking News:

Kisah Dewi Octaviany Main Film Horor Tubuhnya Sampai Diseret Hantu

Dewi menjelaskan, ia tidak menggunakan stand in ketika shooting. Terdapat adegan dimana ia harus diseret oleh hantu.

Editor: Hendra
Tribunnews/Jeprima
Pemain film Dewi Octaviany saat ditemui pada acara syukuran film 'Missing You' di kawasan Penggadungan, Jakarta Barat, Kamis (14/1/2016). Pada film ini Dewi memerankan seorang ibu tiri yang mencoba mengambil hati anak tirinya. Tribunnews/Jeprima 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Mendapati pekerjaan akting selain sinetron, yaitu film layar lebar tentu menjadi sebuah tantangan bagi pemain sinetron Dewi Octaviany (23).

Terlebih, perannya dalam film 'Missing You' ia berperan sebagai ibu tiri. Ketika bermain dalam sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan', Dewi menjadi tokoh Laras seorang mahasiswi.

Dewi menjelaskan, berakting dalam sinetron dan film layar lebar sangat berbeda sekali. Ia pun berusaha mengasah bakat aktingnya itu, agar terlihat lebih maksimal.

"Beda banget. Kalau di 'Tukang Ojek Pengkolan' jadi anak kuliah yang biasa aja gak ada beban. Kalau di sini 'Missing You' jadi ibu tiri yang berusaha baik dengan anak tirinya.," kata Dewi.

Hal itu ia katakan usai acara 'press screening' Film 'Missing You' di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016) malam seraya mengatakan bermaim film lebih menantang.

Dewi menjelaskan, ia tidak menggunakan stand in ketika shooting. Terdapat adegan dimana ia harus diseret oleh hantu.

"Jadi lebih menantang sih apa lagi ada adegan diseret dari atas ke bawah gitu. Shootingnya juga di puncak jam 2-4 pagi kebayangkan dinginnya," ucapnya.

Rupanya, ini menjadi sebuah film horor pertama yang ia bintangi.

Dewi mengaku, ketika awal-awal karirnya, banyak sekali rumah produksi yang menggarap film horor menawarinya berakting.

"Kebetulan kalau sekarang ini ada kesempatan. Walaupun ada adegan seperti itu (lehernya di cium), masih normal sih," ujar Dewi Octaviany. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved