PPP Pastikan Solid dan Klaim Komunitas 'Suka Haji Lulung' Dukung Agus-Sylvi

Arsul bahkan mengklaim, kelompok relawan pendukung Ketua DPD PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung kini merapat ke barisan pendukung ...

PPP Pastikan Solid dan Klaim Komunitas 'Suka Haji Lulung' Dukung Agus-Sylvi
Kompas.com / Dani Prabowo
Pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Kantor DPP PKB, Rabu (5/10/2016) malam. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani memastikan, seluruh elemen partainya solid mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

BACA: Inilah Komentar Aa Gym Tentang Ahok soal Surat Al Maidah 

Pernyataan tersebut diungkapkannya menyusul dukungan Djan Faridz untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

BACA: Permintaan Farhat Abbas 'Dikabulkan' Hakim Terkait Gugatan Bagi Harta Terhadap Nia Daniati

Arsul bahkan mengklaim, kelompok relawan pendukung Ketua DPD PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung kini merapat ke barisan pendukung Agus-Sylvi.

"Saya juga terima pesan teman-teman yang ada di Suka Haji Lulung itu menolak untuk dukung Ahok. Mereka berencana mendeklarasikan dukungan kepada Agus-Sylvi," kata Arsul, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/10/2016).

BACA: Ternyata Sebelum 'Nasi Padang' Populer, Sudah Ada Lagu tentang Nasi Goreng dan Mi Instan

Sebelumnya, Djan Faridz juga mengklaim bahwa pilihan mendukung Ahok-Djarot akan diikuti oleh semua kadernya, termasuk Lulung.

"Pasti, setiap keputusan DPP akan diikuti keputusan DPW," kata Djan Faridz dalam jumpa pers di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat.

Djan mengatakan, keputusan mendukung Ahok-Djarot ini diambil berdasarkan rapat pleno DPP PPP tanggal 4 Oktober 2016.

Keputusan ini juga sesuai Silaturahim Nasional PPP 6 Oktober 2016 yang dihadiri semua pengurus wilayah PPP se-Indonesia, termasuk Lulung.

Penulis : Nabilla Tashandra

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved