Agus Yudhoyono: 'Ibu-ibu Kalau Pilih Saya Jangan Karena Gantengnya Saja'

Penampilan fisik Agus Harimurti Yudhoyono yang atletis dan tampan tak bisa dihindari akan menarik simpati kaum hawa untuk memilihnya sebagai...

Agus Yudhoyono: 'Ibu-ibu Kalau Pilih Saya Jangan Karena Gantengnya Saja'
KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono, usai menjalani cek kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo, Jakarta, Sabtu (24/9/2016). Hari ini ketiga pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur menjalani pemeriksaan kesehatan, sebagai salah satu syarat mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Penampilan fisik Agus Harimurti Yudhoyono yang atletis dan tampan tak bisa dihindari akan menarik simpati kaum hawa untuk memilihnya sebagai pemimpin Jakarta kelak.

Namun putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengatakan bahwa kesesuaian visi dan misi paslon dengan masyarakat lebih penting sebagai tolok ukur penilaian.

Ia mengimbau agar masyarakat memilih calon pemimpin menggunakan hati dan pikiran.

"Pemilih harus rasional memilih calon pemimpin berdasarkan kecocokan hati dan pikiran, jangan dari penampilan fisik saja," ujarnya saat ditemui di Rumah Makan Batik Kuring di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016).

Ketika ditanya apakah percaya diri menarik suara dari kaum perempuan, Agus tertawa.

"Haha, ibu-ibu kalau pilih calon pemimpin jangan dilihat gantengnya saja. Perlu diingat kehadiran saya dan Ibu Sylviana Murni untuk memperkaya pilihan. Silakan pilih yang visi dan misinya cocok," kata Agus.

Penulis: Rizal Bomantama

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved