Gubernur Babel: Olahraga Voli Sudah Menggeliat di Kampung

Pertandingan bola voli diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H Rustam Effendi dan Direktur...

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pertandingan bola voli diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H Rustam Effendi dan Direktur Utama PT Timah Tbk (Persero), saat pertandingan perdana antara Tim bola voli PT Timah dan Tim Pangkalpinang, Sabtu (8/10/2016).

Pada pertandingan tersebut, Gubernur Babel masuk dalam Tim PT Timah, dan Dirut PT Timah berada dalam tim Pangkalpinang. Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan bola voli di komplek Perumahan PT Timah Tbk (Persero) Pangkalpinang, Babel.

Pertandingan antara Tim PT Timah vs Pemkot ini dipimpin wasit Hijrah Syahputra dari Bangka Barat. Sebelum perrtandingan dimulai, kedua tim tersebut melakukan pemanasan.

Gubernur Babel H Rustam Effendi berharap dari olahraga bola voli bisa membawa nama Provinsi Kepulauan Babel ke tingkat nasional. Apalagi olahraga bola voli sudah menggeliat di kampung-kampung.

"Dengan kegiatan pertandingan bola voli bisa melahirkan dan membawa nama Babel," harap Rustam.

Penulis: agusrya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved