Berkat Rayuan Maut Sandra Dewi Akhirnya Dapat Izin Gelar Resepsi di Disneyland

Sandra Dewi dan Harvey akan menggelar pesta pernikahan mereka khusus untuk keluarga dan sahabat dekat di Disneyland, Tokyo.

Berkat Rayuan Maut Sandra Dewi Akhirnya Dapat Izin Gelar Resepsi di Disneyland
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Sandra Dewi mesra dengan kekasihnya Harvey Moeis. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Sandra Dewi dengan Harvey Moeis yang akan menggelar pernikahan pada awal November 2016 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Usai menggelar pemberkatan di Gereja Katedral, Sandra dan Harvey akan lanjut menggelar pesta pernikahan mereka khusus untuk keluarga dan sahabat dekat di Disneyland, Tokyo.

Lantas, bagaimana Sandra Dewi dan Harvey dapat menggelar pesta pernikahan di Disneyland, Tokyo?

"Di sana itu ketat sebetulnya. Pertama mereka nggak pernah terima pernikahan dari luar, nggak boleh pakai baju dan makeup dari luar," ujar Sandra ketika ditemui di Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) malam.

"Pokoknya apa aja nggak boleh. Nah, mereka berhadapan sama orang Indonesia yang apa aja bisa dibicarakan, hahaha. Saya beserta team, akhirnya berusaha terus buat ngerayu," sambungnya.

Artis berusia 33 tahun ini mengaku, menggelar pernikahan di Disneyland merupakan impian dia selama ini. Busana layaknya ratu pada film animasi Princess sudah dipersiapkan dia.

"Kalau saya maunya di Disneyland, Tokyo, kalau pasangan saya maunya di Katedral. Jadi ini kayak impian masing-masing dan dua-duanya kita wujudkan," tandas Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis nanti sengaja tinggal di Jepang agar langsung tancap gas punya momongan.

"Nah kalo berhasil (punya anak) kita gak akan kemana-mana. Tapi kalau gak berhasil usaha lagi, mungkin ke New York. Kan dingin tuh ya," ucapnya.

"Tapi saya berdoa banget semoga Tuhan memberikan ijin, kalau bisa langsung jadi biar gak honeymoon lagi," sambungnya.

Tetapi, Sandra menegaskan akan menerima anak dengan jenis kelamin apapun, jika tuhan memberikannya dengan cepat saat melakukan proses bulan madu.

"Apa aja yang penting jadi dulu," ujar Sandra Dewi. (Tribunnews/Warta Kota)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved