Agus Yudhoyono Ternyata Ingin Masyarakat Jakarta Lebih 'Happy'

"Saya ingin masyarakat Jakarta lebih happy karena tingkat kebahagiaan masyarakat Jakarta masih kurang baik posisinya,"

Agus Yudhoyono Ternyata Ingin Masyarakat Jakarta Lebih 'Happy'
Kompas.com / Dani Prabowo
Pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Kantor DPP PKB, Rabu (5/10/2016) malam. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, ingin meningkatkan kebahagiaan warga Ibu Kota, salah satunya dengan cara menambah ruang terbuka publik.

Menurut Agus, tingkat kebahagiaan warga Jakarta saat ini masih kurang baik.

"Saya ingin masyarakat Jakarta lebih happy karena tingkat kebahagiaan masyarakat Jakarta masih kurang baik posisinya," kata Agus, saat menemui warga di Kampung Rawa Badung, di Jakarta Timur, Kamis (13/10/2016).

Agus mengungkapkan, ada banyak cara untuk meningkatkan kebahagiaan warga Jakarta. Adapun menyediakan banyak ruang terbuka publik menjadi salah satu cara yang akan ia lakukan jika terpilih pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketersediaan ruang terbuka publik yang cukup, kata Agus, akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan interaksi sesama warga. Selain itu, warga juga akan memiliki wadah untuk menyalurkan hobi maupun kreativitasnya.

"Banyak keinginan masyarakat belum terwadahi untuk bersosialisasi bersama keluarga. Itu jadi prioritas bagi saya," ucap Agus.

Dalam kesempatan itu, Agus juga menyampaikan adanya keinginan membangun rumah susun sederhana (rusunawa) di Jakarta. Ia ingin menghadirkan permukiman yang layak dan terjangkau untuk seluruh masyarakat di Jakarta.

Pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Agus didampingi Sylviana Murni. Pasangan Agus-Sylviana diusung Partai Demokrat, PKB, PPP, dan PAN.

Penulis : Kahfi Dirga Cahya

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved