Tim Bola Voli Pemkot Pangkalpinang Juarai Turnamen PT Timah Cup 2016

Anak asuhan dari Manajer Tim Chairul Alamsyah berhasil memenangkan turnamen setelah mengkandaskan tim bola voli dari Kabupaten Belitung

Tim Bola Voli Pemkot Pangkalpinang Juarai Turnamen PT Timah Cup 2016
IST
Tim bola Voli Pemkot Pangkalpinang berfoto bersama usai menjuarai turnamen PT Timah Cup 2016. Foto diambil Rabu (12/10/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Zulkodri

BANGKAPOS. COM,  BANGKA--Prestasi membanggakan di peroleh tim bola voli Kota Pangkalpinang yang berhasil merebut juara satu pada turnamen PT Timah Cup 2016 yang diikuti perwakilan dari tujuh Kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Anak asuhan dari Manajer Tim Chairul Alamsyah berhasil memenangkan turnamen setelah mengkandaskan tim bola voli dari Kabupaten Belitung dengan skor 3-1.

" Alhamdulilah kita berhasil menang,  dan juara setelah mengalahkan tim dari Belitung dengan skor 3-1, " ujarnya kepada bangkapos. Com,  Kamis (13/10/2016).

Diakui Chairul sebelum mengikuti turnamen dengan materi pemain yang ada, pihaknya sudah optimis tembus babak final.

Sebelumnya di babak semifinal kita kalahkan perwakilan Bangka Tengah dengan skor menyakinkan 3-0.

" Pada Turnamen tersebut,  atlet kita juga dinobatkan menjadi pemain terbaik yang didapatkan oleh Hendi atau kerap disapa Bohen," ujarnya.

Usai turnamen ini,  lanjut Chairul pihaknya kembali akan mempersiapkan tim untuk kembali mengikuti open turnamen voli di Desa Irat Kabupaten Bangka Selatan, yang rencananya akan digelar 30 Oktober mendatang.

" Kami juga ucapkan terimakasih atas suport dari pemerintah,  kami sangat mengharapkan dukungan dari pak walikota,  wawako,  Sekda dan pejabat di SKPD Kota Pangkalpinang, " ucapnya. (zky)

Daftar Juara Turnamen PT Timah Cup 2016

Juara I : Pemkot Pangkalpinang
Juara II : Kabupaten Belitung
Juara III : Kabupaten Bangka Tengah
Juara IV :  Pengcab Pangkalpinang.

Sumber : Manajer Tim Pemkot
Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved