Rey Utami Dicap Cewek Matre karena Terima Barang Mewah

Rey Utami disebut-sebut menjadi cewek matre lantaran menerima pinangan Pablo Putra Benua yang telah membelikan sejumlah barang mewah.

Rey Utami Dicap Cewek Matre karena Terima Barang Mewah
www.pulangkerja.com
Rey Utami 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Presenter, Rey Utami disebut-sebut menjadi cewek matre lantaran menerima pinangan Pablo Putra Benua yang telah membelikan sejumlah barang mewah.

Rey pun langsung menjelaskan alasan dirinya mau menikah dengan pria yang dikenal dalam kurun waktu sekitar tujuh hari lewat aplikasi mencari jodoh.

"Pasti saya dibilang cewek matre, tapi saya mau nikah bukan karena jam tangan dan mobil, tapi karena berhasil meyakinkan saya kalau dia sayang," ujar Rey ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016) malam.

Rey Utami menuturkan, bahkan pada hari keempat kenal, Pablo Putra Benua langsung mengajak menikah. Rey yang sempat ragumenikah waktu dekat, akhirnya berusaha untuk menguji keseriusan cinta Pablo.

"Gue cari cara untuk tes niatan itu, terus bilang ke dia, 'kan belum ketemu orangtua aku'. Akhirnya langsung ke Bogor ketemu. Terus dia hari itu juga beliin tiket untuk terbangin orangtua dari Medan ke sini, dan ibu bapaknya kaget," katanya.

Tidak hanya itu, keseriusan Pablo Putra Benua juga ditunjukkan melalui memperdalam ilmu agama dan pidah agama menjadi muslim.

"Saya juga bilang, 'kita susah nikah'. Dia Katholik, saya muslim dan orangtua kan penginnya seiman. Saya kira dia akan mundur, tapi dia langsung ke MUI Depok dan baca 2 kalimat syahadat," tandasnya.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved