Sindir Bupati, Warga Mancing Bersama di Kubangan Lubang di Tengah Jalan Rusak

Warga yang sudah kesal ini melakukan aksi blokir jalan dan mengajak Bupati Bogor Nurhayanti, untuk memancing ikan bersama

Sindir Bupati, Warga Mancing Bersama di Kubangan Lubang di Tengah Jalan Rusak
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Warga memancing di kubangan jalan rusak, di Jalan Ciangsana, Gunungputri, Sabtu (15/10/2016). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

BANGKAPOS.COM, GUNUNG PUTRI - Kerusakan Jalan Raya Ciangsana Gunungputri, Kabupaten Bogor yang tidak kunjung diperbaiki membuat warga geram.

Pasalnya, warga yang sudah kesal ini melakukan aksi blokir jalan dan mengajak Bupati Bogor Nurhayanti, untuk memancing ikan bersama mereka di lokasi kubangan jalan rusak pada Sabtu (15/10/2016).

Tak hanya itu, poster bergambar orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu, ikut dipasang oleh warga di sekitar lokasi jalan rusak itu.

Dalam poster itu juga bertuliskan 'Terima Kasih Ibu Bupati Jalan Raya Ciangsana menjadi pemancingan umum'.

Salah seorang warga Desa Ciangsana, Sarip Sabanudin (31) mengatakan, aksi yang dilakukannya bersama puluhan warga itu merupakan bentuk kekesalan lantaran sudah sekitar 2 tahun jalan dibiarkan rusak.

"Sudah banyak korban yang jatuh di jalan ini, kemarin saja sepeda motor pedagang cilok jatuh di sini," kata dia di sekitar lokasi jalan rusak pada Sabtu (15/10/2016).

Sarif juga mengajak Bupati Bogor, Nurhayanti untuk mancing bersama mereka di kubangan jalan rusak itu.

"Ibu Bupati sini mancing bareng kami di jalan rusak," kata dia.

Sementara itu, Ketua KNPI Gunungputri, Udin Saputra menambahkan, dirinya tidak bisa menahan lagi kekecewan warga yang sudah kesal melihat kondisi jalan yang rusak sudah hampir dua tahun itu.

"Saya harap ini menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, karena yang saya dengar anggarannya sudah ada tapi sampai sekarang belum ada realisasinya," tukasnya.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved