Tim Palembang All Star Bertaburan Mantan Pemain Nasional

Persatuan Sepakbola Old Star FC Sumatera Selatan melakukan pertandingan persahabatan dengan PS DPPKAD Kabupaten Bangka

Tim Palembang All Star Bertaburan Mantan Pemain Nasional
IST
Persatuan Sepakbola Old Star FC Sumatera Selatan melakukan pertandingan persahabatan dengan PS DPPKAD Kabupaten Bangka, Sabtu pagi (15/10/2016) di Stadion Orom, Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --- Untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta road to ASIAN GAMES 2018 yang akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan, Persatuan Sepakbola Old Star FC Sumatera Selatan melakukan pertandingan persahabatan dengan PS DPPKAD Kabupaten Bangka, Sabtu pagi (15/10/2016) di Stadion Orom, Sungailiat.

Pada pembukaan pertandingan yang dibuka langsung oleh Bupati Bangka, H. Tarmizi H. Saat dengan melakukan tendangan pertama, Tim A Palembang All Star vs Tim A DPPKAD kab. Bangka bermain imbang dengan skor 1-1, sedangkan Tim B Palembang All Star mengalahkan Tim B DPPKAD kabupaten Bangka dengan skor 2-0.

‘’Pertandingan persahabatan ini akan diadakan secara rutin karena sangat positif sekali guna menggalang persatuan dan kesatuan antar daerah yaitu Palembang dan Bangka, khususnya dalam membina para atlet sepakbola,’’ungkap Bupati Bangka.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Kabag Humas, PDE, dan Santel Setda Bangka, Boy Yandra, KUPTD Orom, Adi Muslih, dan para tamu undangan lainnya itu disaksikan oleh para suporter masing-masing - masing klub.

Pantauan di lapangan Tim Palembang All Star bertaburan mantan pemain nasional datang ke kota Sungaliat dengan menggunakan 1 Bus khusus PSSI Sumatera Selatan secara antusias sangat senang sekali bisa bermain sepakbola di Stadion Orom Sungaliat, apalagi sebuah sejarah yangg notabenenya stadion kebanggan masyarakat Bangka Belitung. Pertandingan tersebut berlangsung seru dan diselingi dengan sedikit canda gurau.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved