Beredar Video Istri Putra Mahkota Kerajaan Thailand Topless Saat Pesta

Maha Vajiralongkorn dinilai publik tidak cocok untuk memegang tahta kerajaan lantaran sikapnya yang playboy dan hobi hura-hura.

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Maha Vajiralongkorn, nama ini bakal menjadi Raja Thailand setelah ayahnya Raja Bhumibol Adulyadej mangkat.

Namun, Maha Vajiralongkorn dinilai publik tidak cocok untuk memegang tahta kerajaan lantaran sikapnya yang playboy dan hobi hura-hura.

Hingga kini, berusia 63 tahun, Maha Vajiralongkorn tercatat sudah pernah menikah tiga kali dan memacari beberapa lainnya.

Perempuan-perempuan yang menjalin hubungan dengan Maha Vajiralongkorn juga kerap dianggap bermasalah dan tersandung skandal.

Video topless istri

Salah satunya adalah sang istri yang cantik dan seksi, Srirasmi.

Pascaayahnya wafat, di dunia maya kembali beredar, video Maha Vajiralongkorn dan Srirasmi saat pesta ulang tahun anjingnya, Foo Foo.

Rekaman tersebut sempat viral di internet lantaran sang istri mengenakan busana g-string yang sangat mini sepanjang pesta.

Dalam satu di antara adegan di video itu, sang putri yang telanjang dada (topless) tampak membungkuk untuk makan dari sebuah mangkuk anjing.

Sementara dalam adegan lain seorang pelayan berlutut di depannya.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved