Pegawai Dinas PU Basel Alami Kecelakaan Dua Hari Beruntun

kecelakaan tunggal juga menimpa mobil putih merek terrios yang dikendarai oleh Galuh, staff bidang Cipta Karya.

Pegawai Dinas PU Basel Alami Kecelakaan Dua Hari Beruntun
IST
Mobil Pick up yang di kendarai staff bidang Pengairan PU Basel mengalami kecelakaan tunggal di jalan Desa Jeriji Kecamatan Toboali, pada Senin (17/10/2016) . 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kecelakaan menimpa Pascal dan Alam Abu, pegawai di Dinas PU Kabupaten Bangka Selatan, Senin (17/10) pagi.

Mobil dinas jenis pikap BN 1013 EZ yang ditumpangi dua staff bidang Pengairan PU Basel, mengalami kecelakaan tunggal di jalan Desa Jeriji, Kecamatan Toboali.

Informasi yang didapat, Bangka Pos Group, kecelakaan terjadi karena kondisi jalan yang licin akibat hujan sehingga membuat ban slip dan mobil masuk ke dalam got di pinggiran jalan.

Namun dari kecelakan tersebut dua penumpang di dalam mobil dalam keadaan selamat hanya mengalami luka lecet.

Di hari yang sama, kecelakaan tunggal juga menimpa mobil putih merek terrios yang dikendarai oleh Galuh, staff bidang Cipta Karya.

Mobil tersebut menabrak pagar rumah warga di Desa Bencah, Kecamatan Air Gegas.

"Kecelakaan mobil Pick Up terjadi karena melihat kondisi roda yang sudah gundul, ditambah jalan licin, kecelakan terjadi di ujung tikungan Desa Jeriji kendaraan slip, masuk terperosok di bandar, mereka saat itu dari arah Toboali ingin ke Pangkalpinang," ucap Kepala Dinas PU Ansori kepada Bangka Pos Group, Senin (17/10).

Ansori mengetahuinya kejadian tersebut karena dirinya berada di belakang mobil beberapa menit setelah kecelakaan.

"Saya sempat berhenti melihat keadaan, kondisi mobilnya rusak di bagian bemper depan karena menyeruduk pinggiran jalan," lanjutnya.

Sementara Galuh, pengendara mobil pribadi merek terrios warna putih pegawai di bagian Cipta karya PU Basel juga mengalami kecelakan karena stir oleng.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved