Pria Berusia 92 Tahun Ini Sudah Miliki 97 Istri tapi Masih Kuat Menikah Lagi

Pria Nigeria ini sudah berusia 92 tahun, tetapi dia mengaku masih sangat sehat dan berencana untuk menikah beberapa kali lagi.

Pria Berusia 92 Tahun Ini Sudah Miliki 97 Istri tapi Masih Kuat Menikah Lagi
net
Mohammed Bello Aboubakar

BANGKAPOS.COM, ABUJA -- Pria Nigeria ini sudah berusia 92 tahun, tetapi dia mengaku masih sangat sehat dan berencana untuk menikah beberapa kali lagi.

Mohammed Bello Aboubakar adalah sosok kontroversial di kota Bida, negara bagian Niger. Dia sudah menikahi lebih dari 100 perempuan dan dia menyebutnya sebagai panggilan Ilahi.

Pria yang tak memiliki pekerjaan tetap ini sebenarnya sudah beberapa kali berselisih pendapat dengan para ulama setempat yang menganggap rumah tangganya yang kelewat besar itu merupakan bentuk dari sebuah pengkultusan.

Mohammed Bello Aboubakar bersama keluarga.

Sebagian besar dari 185 anaknya bahkan sudah meninggal dunia, tetapi Aboubakar mengklaim dirinya masih sangat sehat dan kabar yang menyebut dirinya sudah meninggal adalah kebohongan.

"Sayangku, saya masih hidup, bernapas dan sangat sehat," kata Aboubakar kepada majalah terbitan Nigeria, Vanguard.

"Rumor itu tak berdasar dan disebarkan mereka yang tak menyukai saya karena mereka iri atas anugerah Tuhan kepada saya," tambah dia.

"Apa yang saya lakukan selama ini adalah panggilan Tuhan. Ini adalah tugas dari Tuhan dan saya akan tetap melakukannya hingga akhir hidup saya," lanjut dia.

Aboubakar sepanjang hidupnya sudah menikahi 107 perempuan dan bercerai 10 kali. Artinya, saat ini dia memiliki 97 orang istri, menurut hitungan harian Punch.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved