Breaking News:

Pemotor Seruduk Mobil Rombongan Humas Diselesaikan Secara Damai

Mobil dinas yang dikemudikan Amron tersebut, menabrak Alamsyah alias Bole (16), seorang pengendara sepeda motor.

bangkapos.com/Anthoni
Mobil Humas Pemkab Babar Tabrakan di Jalan Raya Desa Pelangas 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kendaraan dinas milik Humas Pemkab Bangka Barat terlibat kecelakaan di jalan raya Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, Selasa (18/10) siang.

Mobil dinas yang dikemudikan Amron tersebut, menabrak Alamsyah alias Bole (16), seorang pengendara sepeda motor.

Beruntung kecelakaan tersebut tak sampai menelan korban jiwa. Korban yang berusia 16 tahun tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Simpang Teritip dan kemudian dirujuk ke RSUD Sejiran Setason.

Kabag Humas Pemkab Babar Fachriansyah mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan Amron melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba sepeda motor yang dikendaraai Bole keluar badan jalan dan langsung menghantam sisi kiri depan mobil dinas dengan nomor polisi BN 2027 DZ.

"Waktu itu rombongan dari arah Pangkalpinang menuju Muntok, tiba-tiba korban keluar dari gang dan langsung menabrak bagian samping kiri mobil," ujar Kabag Humas kepada Bangkapos.com, Selasa (18/10).

Fachriansyah memastikan kondisi Bole berangsur membaik. Bahkan diakuinya saat ini Bole telah bisa diajak komunikasi, meski sebelumnya korban sempat shok dan jatuh pingsan usai terjadinya benturan yang melibatkan mobil operasional Humas Pemkab Babar, tersebut dengan sepeda motor Bole.

"Alhamdulillah saat ini kondisi korban sudah mulai membaik. Tadi juga korban sudah sadarkan diri dan bisa diajak komunikasi. Namun memang ada beberapa luka lecet di tubuhnya," ujarnya.

Fachri menambahkan, pemkab bertanggung jawab penuh atas musibah kecelakaan yang menimpa Bole.

Bahkan saat ini pihaknya dan keluarga korban Bole, sepakat menyelesaikan persoalan musibah kecelakaan tersebut secara kekeluargaan.

"Tadi kami sudah ketemu dengan pihak keluarganya. Mereka pun sepakat musibah ini diselesaikan secara kekeluargaan. Kami pun akan tanggung jawab penuh atas kejadian ini," pungkasnya.

Kasat Lantas Polres Babar AKP Surya membenarkan terjadinya musibah kecelakaan tersebut.

Sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait musibah kecelakaan yang melibatkan kendaraan operasional Humas pemkab Babar tersebut.

"Kejadiannya sekitar jam setengah dua siang kemarin. Setelah mendapat laporan itu, anggota langsung ke TKP, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan kami," ungkapnya. (L3)

Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved