Agen Paul Pogba Tanggapi Berita Heboh Kliennya

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memberikan tanggapan tentang berita heboh kliennya.

Agen Paul Pogba Tanggapi Berita Heboh Kliennya
101GREATGOALS
Paul Pogba dan Dencia. 

BANGKAPOS.COM - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memberikan tanggapan tentang berita heboh kliennya.

Sebelumnya media Inggris membuat berita bahwa pemain termahal Manchester United itu membuat para tetangganya di Hotel Lowry terganggu.

Mereka merasa tidak nyaman dengan suara keras pemain asal Prancis tersebut bersama kekasihnya.

Menurut sumber yang tidak disebutkan identitasnya, suara Pogba membuat tetangganya tidak bisa tidur dan terus berisik hingga pukul 03.00 dan 04.00 pagi.

Melihat pemberitaan tersebut, Raiola memberikan tanggapan melalui akun Twitternya.

"Senang The Sun berpikir bahwa Paul (Pogba) sebaik ITU tapi kenyataanya cerita ini dibuat-buat. Sesuai merk dagang mereka, tidak kaget," tulis Raiola.

Dalam tulisannya Raiola juga melampirkan sebuah video dengan gambar matahari (The Sun) yang diiringi lagu 'Here Comes The Sun'.

Sebelumnya, The Sun memberitakan Gelandang nyentrik Manchester United Paul Pogba kembali membuat ulah. Pogba membuat tetangganya terganggu dengan suara berisiknya.

Sejak kembali ke Manchester, Pogba hingga saat ini tinggal di Hotel Lowry. Selama tinggal di sana Pogba dilaporkan oleh tetangganya karena berisik.

Sumber yang menyebutkan laporan di atas juga menambahkan bahwa suara mereka terdengar seperti film dewasa.

Beberapa cerita kehidupan Pogba rupanya jarang terekspose. Salah satunya adalah perjalanan cinta sang gelandang nyentrik dari Prancis ini.

Banyak yang tidak tahu sosok mantan kekasih Pogba satu ini. Bahkan tidak banyak orang yang tahu siapa nama dari mantan kekasih Pogba ini. Yang mereka tahu hanyalah profesinya yang sebagai model.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved