Anggota DPR Ini Mengaku Jomblo, Minta Tolong Menteri Jonan Carikan Pacar

Aryo PS Djojohadikusumo, anggota DPR RI dari fraksi Gerindra itu mengaku jomblo alias belum memiliki pasangan.

Twitter
Anggota DPR RI, Aryo PS Djojohadikusumo 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan dijadwalkan rapat dengan Komisi VII DPR RI. Dalam pertemuan tersebut para anggota Komisi memperkenalkan diri satu persatu kepada Jonan.

Pada saat giliran Aryo PS Djojohadikusumo, anggota DPR RI dari fraksi Gerindra itu mengaku jomblo alias belum memiliki pasangan. Mendengar pernyataannya, seluruh anggota DPR yang hadir di dalam ruangan rapat tertawa.

"Walaupun bukan yang paling muda di komisi VII INI, tapi saya satu-satunya yang jomblo," ujar Aryo diikuti gelak tawa para anggota lainnya di ruang rapat Komisi VII DPR RI, Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Aryo pun berharap bisa diperkenalkan seorang pacar yang baik dari Ignasius Jonan. Aryo yakin Menteri ESDM yang baru dilantik pada Jumat (14/10) mempunyai banyak kenalan wanita.

"Siapa tahu di gerejanya beliau ada yang bisa dijodohkan dengan saya," ungkap Aryo.

Keakraban Aryo dengan Jonan nampaknya sudah terbina cukup lama. Hal ini dibuktikan Aryo sewaktu ayahnya menjadi salah satu debitur waktu Jonan masih menjabat sebagai Direktur Utama PT Bahana.

"Saya kenal pak Jonan waktu jadi Dirut Bahana. Ayah saya penerima BLBI yang menyelesaikan utangnya saat itu. Debitur pertama yang menyelesaikan utang, jadi hubungan dengan pak Jonan sudah cukup baik," jelas Aryo.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved