Polres Basel Gelar Apel Pasukan Simulasi Sispam Kota Pilkada Serentak

Wakapolres Basel Kompol Bim Rekoaji yang membacakan amanat Kapolri untuk mengecek personil dan prasarana Polri

Polres Basel Gelar Apel Pasukan Simulasi Sispam Kota Pilkada Serentak
Bangkapos/Riki Pratama
Polres Bangka Selatan melaksanakan Apel Gelar Pasukan dan Simulasi Sispam Kota dalam rangka Pilkada serentak Ops Mantap Praja, Kamis (20/10/2016) pagi di halaman Mapolres Basel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Polres Bangka Selatan melaksanakan Apel Gelar Pasukan dan Simulasi Sispam Kota dalam rangka Pilkada serentak Ops Mantap Praja, Kamis (20/10/2016) pagi di halaman Mapolres Basel.

Sebagai pemimpin apel Wakapolres Basel Kompol Bim Rekoaji yang membacakan amanat Kapolri untuk mengecek personil dan prasarana Polri, Bim juga di hadapan peserta apel menyatakan siap mensukseskan pilkada 2017.

"Dimana kerusuhan sosial dan isu sara pernah terjadi pada tahun 2015, kemudian dalam kecurangan pemilu tidak terulang kembali, pengamanan kota suara, agar dapat mencermati Pilkada pada tahun 2015, bahwa pelaksanaan pilkada adanya kerawanan perlu diperhatian, agar tidak menghabat keselenggaranya semoga sukses Pilkada serentak tahun 2017,"ucapnya Bim di hadapan peserta apel, Kamis (20/10/2016)

Hadir pada acara tersebut Asisten Perekonomian Kesra Setda Basel Asri, Ketua DPRD Basel Sipioni, Kepala SKPD, Camat Toboali Jusvinar, Ketua KNPI Iqbal, para perwira Polres, perwakilan Ormas dan unsur muspida lainya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved