Breaking News:

Relawan RT-RW Deklarasikan Dukungan ke Agus-Sylvi, Tapi Ini Permintaan Agus

Korcam yang menyatakan dukungannya antara lain Menteng, Senen, Gambir, Sawah Vesar, Tanah Abang, Cempaka Putih, Johar Baru, dan Kemayoran. Agus ...

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Nibras Nada Nailufar
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti menerima dukungan dari Relawan RT RW Jakarta Pusat di Lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Relawan RT-RW Jakarta Pusat menggelar acara deklarasi dukungan bagi calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti di Lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

Setelah disambut iringan marawis, Agus bersama sejumlah koordinator kecamatan di Jakarta Pusat menandatangani pernyataan dukungan.

"Dengan rahmat Yang Mahakuasa, deklarasi mendukung dan mengantarkan Agus-Sylvi menjadi cagub dan cawagub periode 2017-2022 dengan satu putaran," kata Ketua Relawan RT-RW Jakarta Pusat Sohali.

Korcam yang menyatakan dukungannya antara lain Menteng, Senen, Gambir, Sawah Vesar, Tanah Abang, Cempaka Putih, Johar Baru, dan Kemayoran. Agus berterima kasih atas dukungan ini. Ia meminta agar para perwakilan RT-RW dapat membantu sosialisasinya.

"Saya berupaya yang terbaik untuk bisa menyapa sebanyak mungkin masyarakat Jakarta. Mohon bantuan untuk sosialisasi sosok saya dan Bu Sylvi serta program kami nantinya," kata Agus.

Seorang pria sempat berteriak "Anti penggusuran!" saat Agus berbicara. Agus pun melanjutkan sambutannya dengan mengatakan bahwa pembangunan di Jakarta tak ada artinya tanpa membangun manusianya.

"Bagaimana masyarakat bahagia. Jangan sampai merasa terancam dan takut apakah besok masih bisa tinggal di tempat yang sama. Jauh perbedaan antara mereka yang di atas dengan mereka yang di bawah," kata Agus.

Agus sempat meneriakkan "Kita bisa!" kepada massa. Terkait dengan seruan yang mirip dengan slogan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono, ketika maju sebagai calon presiden pada 2004 silam, Agus mengatakan, itu merupakan ungkapan umum.

Penulis : Nibras Nada Nailufar

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved