Breaking News:

Timnas Indonesia

Stefano Lilipaly Ucapkan Terima Kasih Diberi Kesempatan Bergabung Bersama Timnas Indonesia

Ucapan itu ditujukan untuk Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl dan juga kepada klubnya SC Telstar yang

Editor: Hendra
www.witteleeuwen.n
Stefano Lilipaly 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

BANGKAPOS.COM, IJMUIDEN - Pemain SC Telstar Stefano Lilipaly begitu bersyukur akan mendapat kesempatan bergabung dengan Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Lilipaly yang dipanggil Indonesia untuk menjalani seleksi untuk ajang Piala AFF 2016 mengucapkan kepada pihak-pihak yang mendukungnya.

Ucapan itu ditujukan untuk Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl dan juga kepada klubnya SC Telstar yang mengizinkannya bisa meninggalkan klub demi bergabung ke Timnas Indonesia.

Melalui akun Instagram miliknya, Lilipaly mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Telstar memberikan izin kepada Stefano Lilipaly untuk bergabung ke Tim Nasional Indonesia pada gelaran AFF Cup."

"Saya merasa sangat terhormay Pelatih (Indonesia) Alfred Riedl memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain di Tim Nasional."

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada SC Telstar yang telah memberikan saya kesempatan bermain di AFF Cup," tulisnya melalui akun stefanolilipaly.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pelatih telstar Michel Vonk mengatakan pihaknya akan melepas Liliplay selepas laga melawan MVV, Sabtu (5/11/2016).

Kemungkinannya, pemain kelahiran 1990 itu bisa ikut bertanding melawan Vietnam di ajang uji coba, Selasa (8/11/2016). (*)

Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved