Anggota Forci Kepincut Indahnya Danau Biru Kaolin

Rombongan Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka kembali melanjutkan touring ke objek wisata danau biru kaolin di Desa Airbara.

Anggota Forci Kepincut Indahnya Danau Biru Kaolin
Bangkapos.com/Ryan Agusta Prakasa
Rombongan Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka berpose dengan larat belakang danau kaolin biru di Desa Airbara Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (23/10/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rombongan Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka kembali melanjutkan touring ke objek wisata alam di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (23/10/2016) pagi.

Kali ini, tujuan mereka adalah danau kaolin biru di Desa Airbara, Kecamatan Airgegas. Rombongan bertolak dari Pangkalpinang sejak pagi hari.

Sebelumnya, mereka mengunjungi dua pulau di wilayah Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, yakni Pulau Putri dan Pulau Lampu.

Untuk menuju ke lokasi danau biru, rombongan Forci Chapter Bangka menghadapi tantangan berupa medan jalan dengan kondisi rusak berat. Namun hal itu dianggap merupakan makanan empuk yang mesti dilahap oleh para rombongan Forci Chapter Bangka.

Suasana atau panorama danau biru kaolin sempat membuat kagum pengurus Forci pusat asal Jakarta yang juga ikut dalam rombongan.

"Wah benar-benar indah danau biru kaolin ini, saya seperti berada di sebuah pulau yang indah," kata Wisnu Samboro yang akrab disapa Gatot.

Penulis: ryan augusta
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved