Hai Warga Babel Bos Dream for Freedom Meringkuk di Sel

Agung meyakini, F bukanlah pelaku tunggal di kasus ini. Kantor D4F sendiri menyebar rata di Bengkulu, Palembang, Babel, dan Jakarta.

Hai Warga Babel Bos Dream for Freedom Meringkuk di Sel
www.filimuttaqien.com

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, telah menahan pengelola Dream For Freedom (D4F), sejak 18 Oktober.

"Perkara Dream For Freedom, saudara F (Fili Muttaqien), dia pengelolanya sudah kami tahan pada 18 Oktober 2016 lalu," ucap Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Agung Setya, Senin (24/10/2016) di Bareskrim, KKP, Gambir, Jakarta Pusat.

Selain menanahan F yang adalah pakar MLM saat ini penyidik tengah mengembangkan kasus ini untuk menjerat tersangka lain.

Baca: Mobil Cewek Bangka Ini Bikin Penasaran Wartawan, Lagian Masih Jomblo Lo 

dira penakluk wahyu
Dira, gadis asal Sungailiat memperkenalkan mobil Isuzu MUX

Agung meyakini, F bukanlah pelaku tunggal di kasus ini. Kantor D4F sendiri menyebar rata di Bengkulu, Palembang, Babel, dan Jakarta.

"Kami dalami ada tersangka lainnya. Kami terus kembangkan karena korbannya ada banyak baik di Jakarta, Palembang, Bengkulu dan tempat lain," ucap Agung Setya.

Baca: Ini PROFIL Bos Dream For Freedom dan NESIA yang Mendekam di Penjara

Pasal yang dipersangkakan kepada Fili Muttaqien ialah pasal 105 UU nomor 7 tahun 2014 tentang Perdagangan, 378 KUHP, 372 KUHP dan Pasal 3 atau pasal 5 UU nomor 8 tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang.

D4F menawarkan bisnis investasi baik melalui online maupun website mereka.

Para investor dijanjikan akan mendapat bunga sebanyak 1 persen per hari.

Halaman
12
Editor: Idandi Meika Jovanka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved