Breaking News:

Inilah Rekaman Suara Paling Menyeramkan, Suara Neraka, Peluit Kematian Hingga Ledakan Bom

Merinding adalah kata yang tepat saat anda mendengarkan suara mengerikan. Berikut rekaman suara paling mengerikan yang berhasil terekam.

BANGKAPOS.COM -- Merinding adalah kata yang tepat saat anda mendengarkan suara mengerikan. Biasanya suara suara seperti anjing melolong, suara jeritan atau bahkan suara nangis saat tengah malam akan memberikan efek ketakutan pada kita saat kita mendengarnya.

Rekaman suara yang berhasil direkam ini, ada yang berasal dari manusia ada juga yang berasal dari alam, dan tentu saja suara aneh yang katanya berasal dari luar angkasa.

Berikut rekaman suara paling mengerikan yang berhasil terekam.

Semoga anda tidak takut mendengarkannya.

Rekaman Suara Ledakan Bom Nuklir

Bom nuklir adalah senjata paling berbahaya dalam sejarah kehidupan manusia. Dalam sekali ledakan, bom nuklir bisa menewaskan jutaan orang dan bahkan membumi hanguskan sebuah negara.

Hal tersebut sudah terjadi di Jepang dan menyisakan luka dalam hingga sekarang. Jika Anda penasaran bagaimana suara dan penampakan dari senjata mematikan ini, Boombastis membawa rekamannya untuk Anda.

Ini adalah peledakan bom atom yang dilakukan sebagai uji coba oleh Amerika Serikat. Mereka mencoba meledakkan bom nuklir mereka di Bikini Atoll di Laut Pasifik Selatan.

Rekaman Teriakan Neraka

Pengeboran bumi yang terjadi di sebria ini sangat dalam yaitu sekitar 14km yang membuat para ahli untuk menguji apa saja yang terkandung di dalam perut bumi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved