Baru Mau Masuk ke Ruangan, Pendukung Ahok-Djarot Teriak Histeris

Pendukung pasangan ini sudah sejak tadi duduk di barisan khusus pendukung. Ahok dan Djarot baru saja hendak masuk ke ruangan. Namun, pendukung ...

Baru Mau Masuk ke Ruangan, Pendukung Ahok-Djarot Teriak Histeris
Kompas.com/Alsadad Rudi
Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat akan bertolak ke Kantor DPP PDI Perjuangan dari Balai Kota DKI Jakarta, Senin (24/10/2016) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Petahana pada Pilkada DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menjadi pasangan calon kedua yang masuk ke ruangan pengundian nomor urut pasangan calon di JIExpo Kemayoran, Selasa (25/10/2016).

Baca: Berani, Mulan Jameela Blak-blakan Soal Ranjang dan Nonton Film Dewasa Bersama Dhani

Pendukung pasangan ini sudah sejak tadi duduk di barisan khusus pendukung. Ahok dan Djarot baru saja hendak masuk ke ruangan. Namun, pendukung Ahok dan Djarot sudah langsung berteriak histeris.

Baca: Inilah Ledakan Nuklir Terdasyat Sepanjang Sejarah, Rajanya, Kaisar Segala Bom

Bahkan, ada juga yang sampai berdiri di atas kursi dan berteriak memanggil Ahok. Entah kenapa, Ahok dan Djarot pun tidak jadi masuk ke ruangan dan duduk di kursi cagub cawagub yang sudah disediakan. Mereka langsung menuju ke ruang VIP dan singgah di sana.

Baca: Pekerja Seks Thailand Tanggalkan Pakaian Warna Warni

Hal ini berbeda dengan yang dilakukan pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Agus dan Sylvi langsung menyapa pendukung dan duduk di kursi yang sudah disediakan.

Penulis : Jessi Carina

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved