Ini PROFIL Bos Dream For Freedom dan NESIA yang Mendekam di Penjara

Fili dikenakan pasal-pasal soal investasi bodong dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang kerap dikenakan pada terdakwa korupsi.

Ini PROFIL Bos Dream For Freedom dan NESIA yang Mendekam di Penjara
www.filimuttaqien.com

BANGKAPOS.com - Pendiri dan onwer Dream For Freedom (D4F), (Fili Muttaqien, sudah meringkuk di sel Bareskrim Polri, sejak 18 Oktober 2016.

Pria kelahiran Palembang 15 April 1982 dipersangkakan pasal 105 UU nomor 7 tahun 2014 tentang Perdagangan, 378 KUHP, 372 KUHP dan Pasal 3 atau pasal 5 UU nomor 8 tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang.

Baca: Ahok Terdiam Begitu Mendengar Nasihat Artis Ini 

Artinya Fili tidak hanya dikenakan pasal-pasal soal investasi bodong, tapi juga Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang kerap dikenakan pada terdakwa korupsi.

Siapakah Fili Muttaqien?

Ini profil Fili yang dikutip dari www.filimuttaqien.com;

Fili Muttaqien dikenal sebagai pengusaha muda dalam dunia network marketing dan bisnis online dunia serta sebagai tokoh pemuda nasional.

Lahir di Palembang 15April 1982 dari ayah tokoh HMI Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dan ibu seorang bidan. Kedua orangtua Fili pensiunan Pegawai Negeri Sipil di Sumatera Selatan. Setelah lulus SMA Fili merantau ke Bandung dan berkuliah di ITENAS Bandung pada Jurusan Tehnik Sipil tahun 1999.

Baca: Ini Nomor Urut Pilkada DKI: 1 Agus-Sylvi, 2 Ahok-Djarot, 3 Anies-Uno 

NOMOR URUT PILKADA DKI
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta memperoleh nomor urut pasangan calon oleh KPU DKI Jakarta di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Fili aktif di kegiatan organisasi kemahasiswaan dan menjadi Presiden BEM ITENAS pertama tahun 2003.
Sejak kuliah Fili juga aktif dalam bisnis network marketing sampai sekarang dan pernah masuk dalam top leader dunia.

Halaman
123
Editor: Idandi Meika Jovanka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved