Breaking News:

Pencuri Motor Mencoba Kabur ke Kebun Sawit Saat Hendak Ditangkap Polisi

Motor di curi dengan jenis satria FU 150 warna putih hitam Nopol BN 5699 NK, milik Ricky Riandi (17) warga Tukak Sadai

Penulis: Riki Pratama | Editor: Hendra
Bangkapos/Riki Pratama
Kasat Reskrim Polres Basel AKP Erwan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Jajaran Polres Basel melalui Sat Reskrim Polres berhasil menangkap empat pelaku curanmor pada Sabtu (22/10/2016) diamana anggota buser mendapat informasi pelaku pencurian berada di Gang Mawar Kecamatan Toboali.

Motor di curi dengan jenis satria FU 150 warna putih hitam Nopol BN 5699 NK, milik Ricky Riandi (17) warga Tukak Sadai, yang sedang terparkir di depan rumah.

Proses penangkapan dimana saat itu pelaku yang bernama Yogi (15) dan Yoga (15) sedang berada dirumah Yogi di Gang Mawar Toboali,dimana selanjutnya anggota buser langsung menuju ke rumah Pelaku untuk melakukan pengintaian dan penangkapan.

"Pada saat dilakukan pengintaian anggota buser melihat langsung para pelaku sedang memperbaiki sepeda motor milik Yogi di depan rumah, setelah itu anggota buser langsung melakukan penangkapan terhadap para pelaku,"ucap Kasat Reskrim AKP Erwan kepada bangkapos.com Selasa (25/10/2016)

Ia menambahkan pada saat penangkapan satu dari dua pelaku berusaha melarikan diri ke hutan sawit dan anggota buser langsung melakukan pengejaran terhadap Yogi yang berusaha melarikan diri.

"Pelaku Yogi dan Yoga mengakui bahwa mereka telah mencuri sepeda motor jenis Satria FU 150 Warna Putih Hitam di Desa Terap dan ada pelaku lainnya Anjas dan Tomi yang ikut serta dalam melakukan pencurian motor di Desa Terap,"ucapnya

Selanjutnya anggota buser langsung menuju kerumah pelaku Anjas (13) untuk penggerebekan dan anggota buser berhasil menangkap dua orang pelaku lainnya Anjas dan Tomi (15) di gang mawar Kecamatan Toboali.

Kemudian pelaku beserta barang bukti yang digunakan langsung dibawa ke Polres Bangka Selatan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved