Breaking News:

FPI Bantah Terima Rp 10 Miliar untuk Demo Ahok: Itu Dana Gotong Royong

Satu ormas keagamaan disebut-sebut menerima dana Rp 10 miliar dari mantan petinggi negeri ini yang menginginkan Ahok tumbang sebelum Pilgub DKI 2017.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ribuan ormas Islam yang tergabung dalam berbagai elemen melakukan longmarch menuju Bareskrim Mabes Polri di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Jumat (14/10/2016). Dalam aksinya mereka menuntut pihak kepolisian memproses Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara hukum yang diduga melakukan penistaan agama. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

BANGKAPOS.COM - Pengurus Front Pembela Islam (FPI), Habib Novel Bamukmin membantah demo terhadap cagub petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diduga telah menistakan agama dan menghina ulama dibayar oleh pihak tertentu.

Sebelumnya beredar isu demonstrasi anti Ahok yang dimotori ormas keagamaan di beberapa daerah, dimobilisasi pihak tertentu.

Baca: Isu Demo 4 November Bakal Rusuh, Ini Reaksi Mabes Polri

Baca: Gelar Aksi Damai, Ribuan Orang dari Ormas Islam di Babel Tuntut Ahok Ditangkap

Baca: Putri Bung Karno Laporkan Habib Rizieq ke Bareskrim, Ternyata karena Hal Ini

Baca: Ketua Umum PBNU Larang Warga NU Ikut Demo 4 November

Satu ormas keagamaan disebut-sebut menerima kucuran dana hingga Rp 10 miliar dari mantan petinggi negeri ini yang menginginkan Ahok tumbang sebelum berlaga dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Baca: Putri Bung Karno Laporkan Habib Rizieq ke Bareskrim, Ternyata karena Hal Ini

"Bohong itu kalau kami terima dana miliaran buat demo Ahok. Demo kami murni untuk membela agama. Kalau ada nyumbang paling air minum," kata Novel saat dihubungi, Selasa (25/10/2016).

Baca: Ormas Islam di Babel Gelar Konpers Minta Ahok Ditangkap

Baca: Protes Tangkap Ahok Bukan Kepentingan Politik

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved