KNPI Bateng Ajak Pemuda Dukung Pembangunan Daerah

Menyambut hari Sumpah Pemuda 28 oktober, KNPI Bangka Tengah (bateng) mengajak seluruh pemuda

KNPI Bateng Ajak Pemuda Dukung Pembangunan Daerah
Riski yuliandri/ Bangka Pos
Ketua KNPI Bateng, Palmulip 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riski Yuliandri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menyambut hari Sumpah Pemuda 28 oktober, KNPI Bangka Tengah (bateng) mengajak seluruh pemuda untuk mendukung pembangunan daerah.

Ketua KNPI bateng, Pallmulip mengataan Hari Sumpah Pemuda merupakan hari penting bagi ebangkitan pemuda seluruh Indonesia, untuk itu ia mengaja pemuda terutama di bangka tengah lebih aktif serta dapat mengambil peran dalam pembangunan.

"Bukan saatnya lagi pemuda berpangku tangan, kini harus bisa ambill peran dallam pembangunan daerah dan menunjukan eksistensinya sesuai bidang masing-masing," ungkapnya, rabu (26/10/2016).

Menurutnya saat ini masih banyak pemuda yang terpengaruh dengan hal-hal yang negatif ataupun terkesan cuek dengan pembangunan daerahnya.

"Kalau kita lihat di media-media banyak pemuda yang menggunakan narkoba, mabuk-mabukan dan pergaulan bebas tapi mudah-mudahan pemuda di bangka tengah tidak terjerumus. Sangat disayangkan kalau terjerumus karena 10 atau 20 tahun kedepan generasi muda sekarang yang akan melanjutkan pembangunan," terangnya.

Dengan pengurusan yang baru terbentuk, KNPI bateng akan mengedepankan berbagai kegiatan kepemudaan dalam rangka memberikan ruang kreatifitas bagi pemuda.

"Kebanyaan generasi yang terjerumus ke hal-hal yang negatif ini karena pergaulan yang salah, InshaAllah kedepan KNPI bangka tengah akan kita tingkatkan eksistensinya," tambah Palmulip.

Penulis: tidakada020
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved