ADVETORIAL Pasangan BERKAH

Majelis Taklim Batu Belubang Berharap Erzaldi Pimpin Babel

Sekretaris Majelis Taklim Desa Batu Belubang, Natira, memuji calon gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman

Majelis Taklim Batu Belubang Berharap Erzaldi Pimpin Babel
ist
Bupati Bangka Tengah Erzaldi Roesman Djohan mengunjungi Masjid dan TPA di Desa Batu Belubang, Bangka Tengah, Selasa (25/10/2016). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA  --Sekretaris Majelis Taklim Desa Batu Belubang, Natira, memuji calon gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan.

Pujian itu disampaikan di sela-sela Erzaldi mengunjungi masjid dan TPA di Desa Batu Belubang, Bangka Tengah, Selasa (25/10/2016).

Kunjungan Erzaldi dalam program Maghrib Mengaji ini juga sekaligus memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid sebesar Rp 250 juta dan buku Iqro untuk anak-anak TPA.

"Saya sangat berterimakasih atas kehadiran bapak ke sini, kami sangat terbantu. Kami yakin bantuan dari Pak Erzaldi ini dapat bermanfaat bagi kami," kata Sekretaris majelis taklim Desa Batu Belubang, Natira.

Dukungan Erzaldi tersebut diberikan guna meningkatkan ketakwaan masyarakat di Bangka Tengah, khususnya untuk anak-anak TPA dan masjid masyarakat. Ia berharap program ini dapat terus berjalan dengan fasilitas yang nyaman, agar anak-anak semakin semangat belajar mengaji.

"Masyarakat butuh dukungan yang tepat untuk membangun wilayah, seperti di Batu Belubang ini kami melihat masyarakat membutuhkan dana dan sarana yang menunjang proses belajar mengajar mereka," tutur Bupati yang telah terbukti berprestasi, Erzaldi Rosman.

Erzaldi ingin pembangunan masjid dilakukan dengan segera guna mempercepat berlangsungnya proses belajar mengajar, juga ia menyarankan untuk pembangunan masjid dilakukan secara gotong royong masyarakat agar semakin tercipta keakraban antar keluarga di Desa Batu Belubang.

"Kinerja Pak Erzaldi sudah tidak perlu kita ragukan lagi, beliau merupakan pemimpin yang paling pantas memimpin Bangka Belitung mendatang," tambah Ketua Masjid Baru Belubang, H Amir. (ADV/doi)

Penulis: Dody
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved